Menang, Pasti. Milan Juga Mita Arema bisa Menghibur

Menang, Pasti. Milan Juga Mita Arema bisa Menghibur Gaya Milan Patrovic saat melatih Arema jelang melawan Bhayangkara FC.(stenly)

MALANG-Pelatih Arema FC, Milan Patrovic mengakui sembilan kali laga dan hanya sekali menang, menjadikan yang tak bagus bagi skuatnya. Itu sebabnya, saat menjamu tamunya Bhayangkara FC di pekan ke 10 Liga 1, Selasa (22/5) malam, kemenangan menjadi wajib.

“Kami ingin melalui pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan sangat baik. Kami tidak ingin sekadar menang, tetapi juga bermain menghibur, untuk pendukung kami, Aremania,” tegas Pelatih Arema, Milan Petrovic.

Menurut dia, timnya sudah move on dan ingin segera bangkit dari dasar klasemen. Ia optimis akan meraih hal itu. Berkaca pada pertandingan terakhir melawan Bali United. Skema berjalan dengan baik, meski akhirnya tumbang karena satu kesalahan kecil di 15 menit terakhir yang juga menjadi masalah Arema di awal musim ini.

“Kami sekarang tidak hanya 100 persen ingin menang. Tetapi 200 persen ingin menang. Kami juga akan bermain dengan 200 persen kemampuan kami,” yakin dia.

Menurutnya, pemain semua sudah satu tujuan di pertandingan melawan Bhayangkara FC. Mereka ingin segera lepas dari dasar klasemen dengan cara memenangkan pertandingan di pekan 10. Meski tidak bisa langsung lepas dari zona degradasi, namun kemenangan bisa mengangkat peringkat tim Singo Edan.

"Kami ingin bermain sepak bola yang baik, dan menyenangkan suporter yang datang ke stadion. Mereka, datang memberikan banyak hal. Waktu, dana dan pasti ingin hiburan," terang pelatih berdarah Serbia itu.

Ia mengatakan, timnya akan bermain seperti saat melawan Bali United. Hal itu diakuinya sebagai salah satu gayanya, yang bakal ditekankan pada Dendi cs. Menurutnya, tinggal mencetak gol, dia meyakini timnya bisa mencetak gol.

"Permasalahan kami mungkin harus bisa mencetak gol. Karena secara kekompakan dan strategi, sudah dijalankan dengan baik oleh pemain," tambahnya.

Berita Terkait

Baca Juga