Gengsi Bhayangkara di Kandang Singa

Gengsi Bhayangkara di Kandang Singa Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah) saat konferensi pers Senin (21/5) jelang melawan tuan rumah Arema FC.

MALANG- Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, timnya tidak ingin sekadar datang ke Malang. Sebagai juara bertahan, timnya akan menjaga gengsi dengan meraih hasil positif di Bhumi Arema.

"Kami ingin hasil yang terbaik, meski di kandang Arema," ujar Simon, Senin (21/5).

Ia menyadari, timnya tidak akan mudah mewujudkan target tersebut. Apalagi, dengan status saat ini, setiap tim diakuinya berhasrat menaklukkan Bhayangkara FC.

"Apalagi kalau mereka bermain di kandang. Maka kami harus lebih keras lagi, saat melawan tim yang akan bermain dengan kerja keras bertemu kami," terang dia.

Simon mengatakan, saat ini timnya seolah dituntut menang dengan status juara bertahan tersebut. Akan tetapi, ia mengatakan melawan Arema akan bermain normal, dengan memperkuat lini belakang dan mengandalkan serangan cepat ketika mendapatkan kesempatan.

"Strategi untuk menanggulangi Arema, kami bermain seperti biasa," tambahnya.

Simon sendiri mengakui tidak ingin memandang kondisi Arema sekarang yang sedang terpuruk di dasar klasemen. Selain itu, dia juga enggan berkomentar dengan pergantian pelatih di tim lawan.

"Saya tidak ada urusan dengan pergantian pelatih tim lawan. Tugas saya sudah sulit di Bhayangamra. Jadi pelatih itu sulit, selain tim kami, saya tidak ada urusan," pungkas dia.(ley/ary)

Berita Terkait

Baca Juga