Duh Kasihannya, Dua Balita Balita Tewas dalam Mobil

  • 2018-05-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1334
Duh Kasihannya, Dua Balita Balita Tewas dalam Mobil ilustrasi balita tewas dalam mobil

PURWAKARTA -Ya ampun kasihannya dua balita ini. Diduga, kekurangan oksigen saat berada di dalam mobil yang terkunci, menyebabkan keduanya tewas. 

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kampung Wanasari, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (22/5) sore.

Diperoleh keterangan, kedua balita itu adalah Muhammad Jibal Alif, 4, dan Intan Mur Aini, 3. Kedua balita ini diduga kekurangan oksigen saat bermain di dalam mobil Karimun yang terkunci dari dalam.

Solihin,43, ayah Intan menuturkan, dirinya tak tahu persis awal kejadiannya. Namun, sebelum peristiwa, anaknya ini terlihat bermain di depan kontrakan rumahnya bersama Jibal.

"Kalau siang sih masih terlihat bermain. Tapi, menjelang sore anak kami itu tak kunjung pulang," ujar Solihin.

Melihat gelagat yang tidak baik, Solihin bersama Herdiana (ayah Jibal) kemudian mencari anak-anaknya. Menjelang waktu berbuka puasa, Herdiana akhirnya menemukan Jibal bersama anak keempatnya itu di dalam mobil.

"Mereka ditemukan di dalam mobil Karimun Pak Herdiana," jelas dia.

Kedua balita ini ditemukan sudah dalam kondisi meninggal. Diduga kedua balita itu mengalami kekurangan oksigen saat berada di dalam mobil tersebut.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus ini. Pihaknya juga sedang melakukan olah TKP.

"Diduga kedua balita tersebut terkunci di dalam mobil selama dua jam dan kekurangan oksigen," ujar Agta.

Dari keterangan saksi, tambah dia, sebelumnya kedua korban terlihat bermain di depan kontrakan itu sekitar pukul 12.30 WIB. Sepertinya, mereka bermain dan masuk ke dalam mobil lalu tidak bisa membuka pintu untuk keluar.

"Saat itu, orangtua mereka sedang beristirahat. Jadi saat mereka masuk ke dalam mobil, sepertinya tidak terkontrol," pungkasnya.
 

Berita Terkait

Baca Juga