Tanpa Euforia, Arema sudah Bersiap Hadapi PSMS Medan

  • 2018-05-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1789
Tanpa Euforia, Arema sudah Bersiap Hadapi PSMS Medan Pemain Arema Dedik Setiawan dan Ahmad Atayev (pelukan) ketika merayakan mencetak gol.(ipunk)

MALANG - Tak ada pesta dan euforia bagi Skuat Arema FC usai menang besar atas Bhayangkara FC. Anak asuhan Milan Patrovic ini sudah harus berkonsentrasi untuk laga away di Sumatra menghadapi PSMS Medan.

Bahkan, Rabu (23/5) sore ini Purwaka Yudhi dkk dijadwalkan menjalani latihan sebelum bertolak ke Medan, Kamis (24/5) besok.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk merayakannya. Jadi, kami rasa lebih baik sekarang fokus ke laga selanjutnya," kata Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Menurutnya, timnya sudah harus fokus untuk menghadapi laga yang hanya berselisih empat hari. Skuatnya harus benar-benar bisa mengatur kondisi fisik agar tetap fit saat melawan PSMS Medan.

"Jauh lebih penting kami fokus melawan PSMS Medan. Kami harus fokus menghadapi sisa pertandingan sebelum libur satu bulan," ungkapnya.

Di sesi latihan sore ini, Singo Edan dijadwalkan akan menjalani recovery training di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Tidak sekadar recovery, latihan tampaknya juga bakal digunakan untuk persiapan strategi melawan Tim Ayam Kinantan. (ley)
 

Berita Terkait

Baca Juga