Ini Cerita Greg Nwokolo Mempersunting Model Cantik

  • 2018-05-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3295
Ini Cerita Greg Nwokolo Mempersunting Model Cantik Menikah Greg Nwokolo dengan model cantik Kimmy Jayanti (instagram greg nwokolo).

SAMPANG- Inilah kisah di balik pernikanan striker Madura United, Greg Nwokolo dengan model cantik model cantik Kimmy Jayanti. Pernikahan itu sendiri telah digelar di Cottesloe, Australia, Minggu (20/5).

Menariknya, pernikahan itu terkesan mendadak. Pasalnya, antara Greg dan Kim, di lingkungan tim Madura United, terkesan tidak ada tanda-tanda menjurus ke pelaminan.

Wajar jika kemudian saaat mereka mengumumkan akan melakukan pernikahan sempat membuat Presiden madura United Achsanul Wosasi kaget.

Saat itu, pemain berusia 32 tahun ini meminta izin kepada manajemen Madura United untuk absen dari agenda tim untuk kepentingan pernikahan ini.

"Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapai pelaminan. Selamat utuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United. Harapannya, Greg makin tajam sebagai striker," ujar Achsanul Qosasi, Presiden Madura United.

Qosasi tak menyangkal baik Greg maupun Kimmy terkesan menutupi hubungan yang mereka miliki. Keduanya tidak pernah mengumbar kemesraan, semisal di akun media sosial masing-masing.

Itulah mengapa, jajaran manajemen Madura United sempat kaget saat Greg mengatakan akan melangsungkan pernikahan. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan semua ini berlangsung cepat.

"Ada beberapa pemain yang menyampaikan izin akan menikah tiga bulan sebelum pertandingan. Makanya, kami sendiri kaget seusai pertandingan melawan Persija, Greg izin akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg," ucap Haruna.

Meski begitu bek Madura United, Fabiano Beltrame, Greg suah mengundang semua di Madura United. Namun, karena jadwal pertandingan di Liga 1 terlalu padat, sehingga teman-teman Greg hanya bisa mengucapkan selamat atas hari bahagia itu.

"Dia bicara dengan semua pemain soal pernikahan ini. Sayang, kami tidak bisa hadir. Kebetulan tim, pada Sabtu (19/5) harus ke Papua melawan Persipura. Saya ucapkan selama untuk Greg," kata Fabiano seperti dilutis

Berita Terkait

Baca Juga