Milan Akui Berharap pada Duo Dedik-Rivaldi

Milan Akui Berharap pada Duo Dedik-Rivaldi Dedik setiawan (tengah berompi) dan Rivaldi Bawuo paling kanan(stenly)

MEDAN- Misi mencari kemenangan pertama di laga away, pelatih  Arema FC Milan Patrovic sepertinya masih bergantung kepada ketajaman duo Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo. Ini sekaligus menjadi ujian berikutnya kedua pemain muda ini.

Dedik dan Rivaldi memang diharapkan bisa tampil prima. Terlebih striker asing Singo Edan, Tiago Fortuoso tak kunjung sembuh dari cederanya.

“Semoga mereka bisa mempertahankan penampilan yang bagus sebelumnya,” harap Milan, sesampai di Medan, Kamis (24/5).

Bagi Milan, memang tidak ada pilihan lagi pemain yang dipasang di ujung tombak skutnya di Medan. Terlebih melihat rekor kedua pemainnya dalam laga home sebelumnya bisa dibilang membanggakan. Empat gol diraih dari keduanya.

Ssementara Dedik  setiawan mengaku semakin tertantang jika akan diberi kesempatan turun di Medan. Setidaknya itu akan menyemangati dirinya untuk memenuhi ambisinya mencetak gol saat laga away.

Dedik yang sudah mengemas empat gol di gelaran Liga 1, belum sekalipun mencetak di luar kandang. Dua gol dia cetak ke gawang Persipura, dan dua gol berikutnya pekan lalu ke gawang Bhayangkara FC, yang semuanya terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ucapan juga datang dari Rivaldy Bawuo. Ia mengaku ingin terus mencetak gol di pekan ini, tak terkecuali di kandang lawan. Dia yang sudah menyumbang tiga gol untuk Arema, juga masih ‘jago kandang’ dalam urusan mencetak gol.
Satu gol dia ceploskan ketika Arema main melawan Persipura, sementara dua gol ke gawang Bhayangkara FC.

 “Saya akan berusaha keras, untuk bisa mencetak gol ke gawang PSMS Medan,” tegas dia.(ley/ary)

Berita Terkait

Baca Juga