Hindari Motor, Bus Restu 'Cium' Truk, Pengendara Agya Ikut Jadi Korban

  • 2018-05-25 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1559
Hindari Motor, Bus Restu 'Cium' Truk, Pengendara Agya Ikut Jadi Korban Truk yang mengalami tabrakan dengan bus dan menabrak mobil Toyota Agya sedang dievakuasi petugas.(amanda)

MALANG-Kecelakaan antara bus Restu jurusan Blitar - Malang - Surabaya dengan truk dan mobil Toyota Agya terjadi di Jalan Satsuit Tubun, Malang, Jumat (25/5) siang. Tidak ada korban jiwa, namunsopir truk dilarikan ke rumah sakiat dan tiga kendaraan rusak. Kasusnya kini ditangani Unit Lakalantas Polres Kota Malang.

Informasi di TKP, kecelakaan itu berawal dari bus yang berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Bus bernopol N 7493 UG yang dikemudikan Slamet Adi Sucipto, 39 warga Blitar ini mendadak oleng ke arah kanan.

Pada saat bersamaan melintas dari arah berlawanan truk N 8057 UA. Karena jarak yang dekat, kedua kendaraan tak bsia menghidari tabrakan. Truk dan bus sama-sama mengalami kerusakan di bagian depan kanan atau sopir.

Saat itu, truk juga menabrak mobil Toyota Agya merah, N 1685 GZ.  Mobil yang dikendarai Taufik Nurrahman, 38 warga Wonerejo, Lawang ini rusak. Namun pengemudinya hanya luka ringan

"Pengendara mobil luka ringan. Sementara, pengendara truk kami bawa ke rumah sakit dan belum didapat identitasnya. Masih kami selidiki," kata petugas Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota yang ada di TKP.

Sementar sopir bus mengaku jika ia saat itu membanting ke kanan karena menghidari sepeda motor. Saat itu ia berjalan pelan karna baru menurunkan penumpang.

"Saya baru saja menurunkan penumpang di masjid. Kemudian, saya berjalan pelan dan tiba-tiba ada motor memotong jalan,"  kata Slamet beralibi.(tea)
 

Berita Terkait

Baca Juga