Milan: Saatnya Arema Mengubah Tren Negatif di Medan

Milan: Saatnya Arema Mengubah Tren Negatif di Medan Skuat Arema FC bertekad mencuri poin di Medan.(ipunk)

MEDAN-Tekad Arema FC datang ke Medan adalah untuk kemenangan.  Meski pun diakui untuk menaklukan  tuan rumah, PSMS  di Stadion Teladan, bukan urusan gampang. Duel kedua tim bakal tergelar Sabtu (26/5) esok malam.
“Kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan. Bagaimanapun keadaan kami, termasuk absennya banyak pemain,” tegas pelatih Arema FC, Milan Patrovic di sesi konferensi pers, Jumat (25/5).
PSMS Medan, diakuinya tim terkenal dengan permainan tanpa kompromi. Yang membuatnya meraih empat kemenangan beruntun dalam laga home mereka. 
Namun, Milan mengaku tak ingin kalah begitu saja menyerah. Meski tak disangkalnya skuatnya akan menghadapi pertahanan yang kokoh di Medan. 
Menurut dia, PSMS tim yang cukup baik saat bermain di kandang.  Tetapi Milan mengaku suah pahan dan mengetahui permainan anak asuhan Djadjang Nurdjaman itu dari rekaman pertandingan.
“Medan (PSMS, Red) bermain cukup baik selama ini saat di kandang. Sriwijaya FC dan Persija Jakarta saja menjadi korban. Kalau kami ingin mewujudkan kemenangan, tidak ada pilihan selain bermain baik dan terus berusaha mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan,” urainya.

Ia tidak mempedulikan catatan buruk timnya, yang lima laga away sebelumnya selalu kalah. Pelatih asal Slovenia itu menegaskan jika saat ini adalah saat yang tepat mengubah tren negatif saat away. 

Jika pekan lalu saja Arema berhasil menang meyakinkan dan mengakhiri rentetan hasil negatif, maka pekan ini dia percaya akan kemampuan anak asuhnya.

“Hasil melawan Bhayangkara adalah modal positif bagi kami. Sekarang saatnya kami mengubah tren kalah dan mengawalinya dengan kemenangan atas PSMS,” terangnya.
 

Berita Terkait

Baca Juga