Djanur: Ini Medan Bung! Kami akan Lanjutkan Tren Kemenangan

Djanur: Ini Medan Bung! Kami akan Lanjutkan Tren Kemenangan Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (kanan) dan pemainnya Legimin Raharjo saat beri keterangan pers Jumat (25/5).(ipunk)

MEDAN- Arema boleh saja berujar meraih poin. ''Tapi ini Medan Bung. Pantang buat kami kalah,'' begitulah kata Djadjang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan.

Djanur, begitu panggilan akrabnya,  sudah menjadi kelaziman jika anak asuhannya akan melanjutkan rekor kemenangan di kandang.

“Kami pasti ingin menang, menjaga rekor menang empat kemenangan sebelumnya,” ungkap eks pelatih Persib Bandung itu, Jumat (25/5).

Hanya saja, dia meminta anak asuhnya tidak lengah, karena banyak pemain Arema perlu diwaspadai. Sekalipun Arema bermain tanpa lima pemain, yang sebagian besar disebut Djajang menjadi kekuatan utama Arema.

“Tanpa Dendi, Thiago atau Arthur, kami tidak boleh lengah dan meremehkan mereka (Arema). Karena biasanya, ada yang mengganti untuk menutup posisinya,” tambah dia.

Skuat Djanur sejatinya bukan tanpa kendala. Striker andalannya, Wilfried Yessoh dan Sadney Urikhob masih tumpul. Menurutnya, pemain asing masih terus dipantau dan evaluasi di pertengahan kompetisi nanti.

“Tetapi kami sudah bisa memainkan Dilshod Sharefetdinov. Kami akan lihat sampai latihan terakhir untuk komposisi pemain,” ungkapnya.

Ia menuturkan, bagaimanapun keadaan PSMS saat ini, melawan Arema dirinya ingin menang dan menambah poin, untuk mengangkat posisi PSMS yang masih di peringkat 12 dengan torehan 12 poin. Kekalahan PSMS, bakal membuat mereka dibalap oleh Arema di klasemen sementara.(ley/ary)

Berita Terkait

Baca Juga