Isi BBM, Motor Ini Terbakar di SPBU Jalan Raya Sengguruh,Kepanjen

Isi BBM, Motor Ini Terbakar di SPBU Jalan Raya Sengguruh,Kepanjen Sepeda motor terbakar saat ini BBM di SPBU di Jalan Raya Sengguruh, Kabupaten Malang, Selasa (29/5).(ist)

MALANG-Sepeda motor jenis Suzuki Thunder mendadak terbakar saat mengisi BBM di SPBU di Jalan Raya Sengguruh,Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (29/5) pagi. Insiden ini sedang dalam penanganan petugas kepolisian

Tidak ada korban jiwa, begitu juga dengan SPBU luput dari jilatan api. Meski begitu kebakaran ini membaut petugas SPBU ketakuran dan warga sekitar menjadi geger. 

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan. Diduga kebakaran itu terjadi korsleting di aki motor dan mengenai bensin. 

Beruntung pemilik motor petugas SPBU dan warga di sekitar segera tanggap.  Motor dibawa menjauh dari pompa. Sehingga api tak sampai menyulut ke pompa.

"Untung motor langsung ditarik menjauh saat terbakar," kata Moch. Ali, 40, warga sekitar.

Meski demikian, pegawai SPBU sempat semburat menjauh. Mereka khawatir terjadi ledakan di salah satu mesin pompa pengisian BBM. 

"Api mati setelah disiram air dan apar berulangkali," tegas Ali, panggilan akrabnya. 

Sempat tersiar dan nenjadi viral di media sosial, yang terbakar adalah SPBU yang menuju arah Bendungan Sengguruh tersebut. Namun banyak netizen yang menginformasikan bahwa yang terbakar adalah motor, akibat korsleting.
 

Berita Terkait

Baca Juga