Mau Buka Puasa, Penjual Teh Poci Ditabrak Ambulace Mengangkut Jenazah

  • 2018-06-02 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4174
Mau Buka Puasa, Penjual Teh Poci Ditabrak Ambulace Mengangkut Jenazah TKP Laka mobil ambulance tabrak penyebrang jalan di Jalan Gajayana, Kota Malang.(manda)

MALANG-Nahas dialami Muhammad Saipul, 20, warga Gondanglegi, Kabupaten Malang. Saat membeli bakso untuk berbuka puasa, ditabrak mobil ambulans yang mengangkut jenazah. Peristiwa ini membuat kemacetan panjang di Jalan Gajayana, Kota Malang, Sabtu (2/6) sore.

Kasus inipun segera ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota). Korban di laringan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) dan jenazah yang dibawa ambulance dipindahkan ke mobil ambulans lainnya.

Keterangan di TKP menyebutkan, korban dikenal sebagai penjual Teh Poci. Saat waktu buka puasa, ia membeli bakso yang ada di seberang jalan dari tempatnya berjualan.

"Dia berjualan teh poci di seberang. Dia beli bakso saya untuk buka puasa," kata Sardi penjual bakso.

Ketika itu korban menyeberang jalan dari arah barat ke timur.  Saat balik ke tempat berjulannya dengan membawa semangkok bakso untuk dimakan, nahas dialaminya. Mobil ambulans AG 8047 PP yang melintas dengan kecepatan tinggi menabraknya.

"Ketika itu, arus lalu lintas cukup padat. Ketika menyeberang jalan pelan-pelan, ambulans lewat dan langsung menabrak tubuh Saipul," katanya.
 
Akibatnya, benturan terjadi cukup kencang itu, korban jatuh dan terseret sejauh lima meter. Saat ambulace RS Mardi Waluyo, Blitar yang dikendarai Subali, 52, berhenti, korban berada di bawah mobil.

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dibawa ke IGD RSSA Malang. Sementara jenazah yang diangkut ambulans segera dipindahkan ke kendaraan lain. Jenazah itu sedianya akan diangkut ke rumah duka di daerah Molyorejo.(tea/jon)

Berita Terkait

Baca Juga