Dikira Tidur di Motornya, Ternyata Bapak Ini Tewas

  • 2018-06-03 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3184
Dikira Tidur di Motornya, Ternyata Bapak Ini Tewas Dikiran tidur di atas motornya, ternyata bapak ini sudah dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Raya Bandulan.(ist)

MALANG- Nahas dialami Wuriadi, 60, warga Jalan Raya Tlogomas 42 RT 04 RW 07 Tlogomas, Kota Malang. Dia ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di atas motornya, Sabtu (2/6) malam.

Peristiwa itupun segera menjadari perhatian warga. Kejadiannya di Jalan Bandulan Malang. Malam itu sekitar pukul 23.00, dia ditemukan seperti orang tertidur di atas motornya.

Kepalanya masih mengenakan helm. Hanya saya, ia menyandarkan kepalanya di stir motor. kakinya juga masih di tempat kaki. sementara motor Honda Revo N 3698 AAH, posisinya dijagrak.

Awalnya, warga sekitar dikira korban sedang tidur. Namun karena dalam posisi itu cukup lama, warga curia dan berinisiatif membangunkan. Tapi nyatanya dia sudah tak bernyawa.

Warga pun segera melaporkan ke polisi dan korban pun segera di kirim ke RSSA malang untuk mendapatkan visum.

Awalnya jasadnya tidak dikenali. Namun setelah petugas datang dan memeriksa saku celananya, diketahi indentitas KTP yang ada di dompetnya. 

Menurut Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta, kasus ini sedang diselidiki. Pihaknya belum bisa menentukan penyebab kematiannya.

"Kami hanya menerima informasi dari warga. Saat itu korban mengendari motor sendiria. Kemudian tanpa alasan jelas, koran menepikan motornya, dana kemudian menyaandarkan kelapa di strinya.


"Kami juga belum tahu pasti, apa penyebab kematian korban," tandas perwira polisi dengan pangkat satu melati emas di pundaknya ini.(fin)
 

Berita Terkait

Baca Juga