Perseru Sesubar Bikin Kejutan untuk Arema FC

  • 2018-06-05
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1044
Perseru Sesubar Bikin Kejutan untuk Arema FC Pelatih Pereru Serui, I Putu Gede bersiap memberi kejutan Arema di Gajayana(ist)

MALANG - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, memberi warning kepada tamunya Arema. Meski di laga pekan 13 Liga 1 Perseru harus menggunakan Stadion Gajayana yang nota bene home base kedua Arema, anak asuhannya bakal membuat kejutan bagi Singo Edan.

''Kami sudah belajar dari kesalahan di laga sebelumnya. Tentunya kami memberbaiki itu dan siap memberikan kejuta bagi Arema,'' kata Putu Gede, Senin (5/6).

Pekan sebelumnya, Perseru memang harus menelan pil pahit ketikan laga tandang ke Tenggarong, kandang Mitra Kukar. Dua gol menggagalkan tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini menambah poin di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (1/6) lalu.

Mantan pemain Arema ini menegaskan timnya kini telah berbenah untuk pertandingan berikutnya.  Melawan Arema di Gajayana.

Diakui, meski statusnya di laga itu  menjamu Arema, Perseru dipastikan akan merasakan aroma tanding di kandang lawan. Tekanan suporter Arema tentunya akan menjadi lain.

"Ini pelajaran berharga buat anak-anak, tentu kami akan lakukan evaluasi, supaya ke depan tim ini akan bisa meraih hasil lebih baik lagi," ucap Putu Gede.

Terlebih ia juga pernah merasakan bagaimana aroma jika Arema main di kandang. Namun, begitu ia merasa yakin anak asuhannya akan bisa mengatasi.

''Kami sudah siap, karena tentu kami ingin bangkit dan mencari pengganti poin yang sudah hilang pekan sbelumnya,'' jelasnya.

Catatan hasil musim lalu, Perseru tak dikalahkan Arema FC. Dari dua pertandingan yang digelar,  Silvio Escobar dkk meraih satu kemenangan di Serui dan hasil imbang di Malang. Tim Perserui tak bisa dipandang remeh. 

Berita Terkait

Baca Juga