Recananya Pesta Sabu di Dampit, Tak Terlaksana Polisi Keburu Datang

  • 2018-06-06 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2029
Recananya Pesta Sabu di Dampit, Tak Terlaksana Polisi Keburu Datang grafis(angga)

MALANG - Petugas Reskrim Polsek Turen berhasil menangkat pelaku yang diduga akan mengadakan pesta narkoba jenis sabu. dia adalah Rendi Tahta WS, 27, warga Jalan Kelapa Sawit, Pisangcandi, Sukun, Kota Malang. Kasus ini kini sedang dalam pengembanga petugas.

Menurut Kanitreskrim Polsek Turen Iptu Hari Eko Utomo, terangka ditangkap di kawasan Talangsuko, Turen, Kabupaten Malang. Menyusul informasi masyarakat jika tersangka berendana menggelar pesta narkoba.


“Informasi kami teruma dan segera melakukan penyelidikan. Hasilnya, tersangka memang mengantongi sabu dan ganja,” kata Hari Eko, selasa (5/6)

 
Peristiwa penangkapannya terjadi 1 Juni 2018 lalu sekitar pukul 18.05. Menurut Hari Eko, tersangka tak bisa mengelak saat ditemukan ganja seberat 3,14 gram yang tersimpan di dalam plastik. 


Selain itu, polisi juga tersangka membawa satu plastik kecil berisi sabu seberat 0,7 gram yang tersimpan di saku tersangka. Polisi lalu membuka HP tersangka dan memastikan dia tak menggunakan narkoba itu seorang diri. 


Menurut Hari Eko, pelaku berencana memakai narkoba tersebut untuk berpesta dengan seorang termannya yang kini sedang dalam pencarian. 


Kepada petugas, tersangka mengaku membeli narkoba secara patungan. Namun, belum sempat menikmati pesta narkoba ini sudah tertangkap. (fin)
 

Berita Terkait

Baca Juga