Pujian Putu Gede untuk Aremania

Pujian Putu Gede untuk Aremania Atraktifnya Aremania supporter militan Arema FC ketika mendukung timnya saat melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Rabu (6/6)

MALANG - Aremania menepati janjinya membuat gemuruh Stadion Gajayana, saat pertandingan Arema FC melawan Perseru Serui, Rabu (6/6) malam. Meski berstatus tim tamu, pendukung Singo Edan menguasai tribun, dengan total penonton mencapai 8.200 orang. 

Tekanan pun justru dirasakan tim tuan rumah. Karena 90 menit harus mendengarkan dukungan kepada tim tamunya, Arema FC.

Berbagai koreo yang ataktif pun disajikan oleh supporter fanatik Arema ini. Mereka memadati tribun timur,  lengkap dengan Giant flag di tribun Utara. Belum lagi sekelompok Aremania juga melakukan aksi corteo. Mereka berjalan dari pemandian Senaputra menuju Stadion Gajayana, dengan bernyanyi dan menyalakan flare.
 
"Atmosfir pertandingan malam ini sangat bagus. Aremania itu kalau sudah di Stadion Gajayana, pasti membuat tim lawan dalam tekanan," ujar Pelatih Perseru, I Putu Gede. 

Mantan pemain Arema ini paham benar aroma Gajayana. Ia pun kalah itu juga sering merasakan mendapat dukungan kala menjadi bagian dari tim Singo Edan.

"Ini mungkin keuntungan saat bermain di Gajayana bagi Arema. Jarak tribun dengan lapangan sangat dekat. Tadi saya merasakan atmosfir yang luar biasa. Semoga dipertahankan oleh Aremania," ungkap dia.

Kapten Tim Arema, Purwaka Yudhi pun mengucapkan terima kasih dengan dukungan Aremania. Dia menjanjikan tim bakal tampil lebih bagus lagi demi menyenangkan Aremania.

"Syukur alhamdulilah bisa menang. Kami mengucapkan terima kasih terutama untuk suporter," ujar dia.

Menurut bek asal Lampung itu, suporter Arema ini luar biasa memberikan dukungan. Dia pun berharap dukungan bakal lebih banyak selanjutnya. 

 "Insya Allah, ini menambah motivasi kami untuk semakin hari bermain lebih baik. Kemenangan ini untuk mereka juga," tambah dia. (ley/bua)
 

Berita Terkait

Baca Juga