Taruh Motor di Teras Rumah Usai ke Masjid, Raib Digondol Maling

  • 2018-06-07 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :943
Taruh Motor di Teras Rumah Usai ke Masjid, Raib Digondol Maling ilustrasi curi motor

MALANG- Apes dialami Delima Kusdiadara Navioka, 26, warga Jalan Mondoroko Gang I, Singosari, Kabupaten Malang. Sepeda motor Honda Scoopy, N 5439 GB warna merah pelet putih miliknya hilang saat di taruh di teras rumah, Kamis (7/6) pagi. 

Menurut Delima seperti dalam lapiorannya ke polisi, motornya itu diketahui hilang sekitar pukul 05.15 WIB. Ketika itu, motor kesayangannya itu ditaruh di teras rumah. Usai digunakan ibunya untuk berangkat salat subuh. 

“Motor ini sebelumnya masih dipakai mama ke masjid untuk salat subuh. Saat pulang, motor  diparkir dan dikunci. Mama lalu jalan-jalan di sekitar perumahan. Pintu pagar juga tertutup,” katanya. 

Sekitar jam 05.15, Delima mengaku mendengar ada suara pintu pagar terbuka. Delima tidak curiga karena biasanya ayahnya juga memakai motor tersebut saat pagi hari. 

Saat mama Delima datang dari jalan-jalan pagi, kaget melihat motor Scoopy tidak ada di teras rumah. Delima pun kaget saat ibunya menanyakan motornya. Dia langsung memasuki kamar ayahnya dan ternyata sang ayah masih tidur. 

Saat itulah, Delima menyadari bahwa motornya sudah dibawa kabur maling. Ia pun segera melaporkan kasus ini ke polisi. (fin)

Berita Terkait

Baca Juga