Milan Sebut Perubahan Besar Skuat Arema Bulan Depan

Milan Sebut Perubahan Besar Skuat Arema Bulan Depan Pelatih Arema Milan Patrovic (kiri) saat berbincang dengan pemainnya hamed Atayev.(ipunk)

MALANG – Menjelang libur Lebaran 2018, Arema FC santer dikabarkan bakal mencoret pemainnya. Sejumlah pemain baik lokal maupun asingnya rumornya segera digantikan pemain baru.


Ikhwal rumor itu, pelatih Arema FC Milan Petrovic masih menahan diri. Tidak mau mengumbar atau menyebutkan siapa saja yang bakal terdepak, maupun siapa yang bakal datang.


“Kami akan bertemu manajemen untuk membicarakan rencana tim ke depan. Termasuk rencana perubahan tim, demi mengangkat posisi tim saat ini (di klasemen Liga 1),” ujar Milan Petrovic, Kamis (7/6).


Menurutnya, perubahan memang dibutuhkan oleh Arema yang sempat terkungkung di zona degradasi selama beberapa pekan. Tim berjuluk Sigo Edan ini baru lepas dari zona merah setelah memenangi laga di pekan 13 Liga 1. Kini Arema di posisi 13.


Meski begitu, kata pelatih berpaspor Slovenia ini Arema perlu bangkit dengan amunisi pemain yang kuat. Karena 21 pekan laga tersisa, bakal menjadi masa yang tidak mudah. Kompetisi yang kian ketat dan berat.

Akan tetapi, Milan tetap enggan membocorkan siapa saja nama pemain yang bakal menjadi incaran out. Dia berdalih, mengaku masih ada waktu sampai Sabtu (9/6) besok, untuk berbicara dengan tim pelatih dan manajemen atau pemain.

“Saya masih ada waktu untuk berbincang dengan pemain. Bicara rencana ke depan. Target tim dan juga bagaimana cara mengangkat tim,” jelas dia panjang lebar.

Pelatih yang menggantikan posisi Joko Susilo sejak pekan kesembilan itu meminta, semua bersabar menunggu perubahan tim. Yang jelas, dia meningkatkan timnya setelah libur kompetisi sebulan. 

Selain merencanakan beberapa perubahan pemain, Milan juga akan meningkatkan chemisty hingga kondisi fisik pemain.

“Tunggu saja apa yang akan terjadi bulan depan,” tegasnya.
 

Berita Terkait

Baca Juga