Capek di Jalan, Singgah Dulu di Pos Yan Singosari, Ada Pijat Gratis

  • 2018-06-11 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :13376
Capek di Jalan, Singgah Dulu di Pos Yan Singosari, Ada Pijat Gratis ilustrasi. salah satu res areal yang ada di Kota Batu.(firman)

MALANG -Polres se Malang Raya dan Dishub Provinsi Jawa Timur berlomba memanjakan pemudik. Terutama untuk menghindari kelelahan atau ngantuk saat perjalanan jauh. Ada sejumlah rest area yang disediakan dengan berbagai fasilitas. Termasuk fasilitas pijat gratis bagi para pemudik.

Di Kabupaten Malang, khusus untuk pemudik dari arah Surabaya, bisa mampir istirahat di Pos Pelayanan (Pos Yan) di Jembatan Timbang Singosari. Pos Yan ini, buka selama 24 jam sejak H-7 lalu.

“Kalau memang capek, bisa istirahat di Pos Pelayanan yang kami sediakan. Di Kabupaten Malang, hanya ada satu Pos Yan di Jembatan Timbang Singosari,” ungkap Kabag Ops Polres Malang, Kompol Sunardi Riyono.

Pos Pelayanan ini, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memang untuk memanjakan para pemudik. Diantaranya adalah play group, atau tempat bermain untuk anak. Fasilitas bermain anak ini, bisa dimanfaatkan sepuasnya oleh anak-anak untuk bermain.

Kemudian ada fasilitas pijat gratis. Pemudik yang kecapekan karena melakukan perjalanan jauh, bisa mampir istirahat sembari menikmati pijat gratis. Sehingga ketika kembali melanjutkan perjalanan maka kondisi tubuh sudah fresh lagi.

“Untuk fasilitas pijat gratis ini, kami mendatangkan tukang pijat dari luar yang bisa dimanfaatkan oleh para pemudik,” ujar Sunardi.

Yang menarik lagi, Pos Yan juga menyediakan tempat khusus untuk karaoke. Pemudik yang singgah di Pos Pelayanan ini, tidak hanya sekadar istirahat dan pijat gratis, tetapi juga bersantai sembari karaoke. Termasuk juga disediakan WiFi gratis, yang bisa dimanfaatkan oleh para pemudik.

Selain itu, juga disediakan pemeriksaan kesehatan gratis. Sehingga pemudik yang merasa kecapekan, atau kondisi kesehatan tubuhnya menurun bisa mengecek kesehatannya. Setiap harinya ada petugas medis yang siaga untuk membantu memeriksa kesehatan pemudik.

Tidak itu saja, di Pos Pelayanan juga dilengkapi dengan Musala dan toilet. Termasuk bengkel gratis yang siap mengecek kondisi kendaraan pemudik. Terutama adalah

Berita Terkait

Baca Juga