Yang Belum Belanja Lebaran, Hari Ini dan Esok Ada Nigt Sale di Matahari Department Store

  • 2018-06-12 penulis : Abdul Halim
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5616
Yang Belum Belanja Lebaran, Hari Ini dan Esok Ada Nigt Sale di Matahari Department Store Menjelang H-2 Lebaran, Matahari Department Store menggelar Late Night Sale pada 12 -13 Juni dengan menawarkan berbagai produk baru dan tambahan diskon yang beragam. (ipunk)

MALANG – Jelang Lebaran H-2, Matahari Department Store memanjakan masyarakat Kota Malang untuk memenuhi kebutuhan Lebarannya. Dua hari berturut-turut gelar program Late Night Sale. 

Program ini mulai diterapkan hari ini 12 hingga 13 Juni 2018 esok. Late Night Sale dijanjikan lebih seru dan lebih meriah karena banyak menawarkan berbagai produk baru dan juga diskon time. 

Supervisor Visual dan Promo Matahari Matos, Riza Firmansyah mengatakan, berbeda dengan Late Night Sale sebelumnya, saat ini menawarkan berbagai tambahan diskon dan potongan harga yang berbatas waktu serta pilihan produk baru yang lebih bervariasi. 

“Hingga hari ini, banyak pelanggan yang sudah memborong berbagai koleksi baju muslim untuk pria dewasa, remaja pria dan juga koleksi ladies,” ujarnya, Senin (11/6).

Untuk tambahan diskon, kata Riza, berkisar di angka potongan 20 persen. Diskon ini merupakan tambahan diskon yang hanya bisa didapatkan di Late Night Sale. 

Apabila sebelumnya sudah ada diskon 50 persen, maka bisa mendapatkan tambahan diskon 20 persen. Sedangkan untuk produk dengan diskon sebelumnya 50 + 20 persen, maka diskon bisa bertambah hingga menjadi 75 persen.

“Tapi untuk tambahan diskonnya berbatas waktu saja, misalkan tambahan diskon 20 persen dari jam 20.00 hingga 21.00. Layanan Late Night Sale ini bisa dinikmati hingga jam 23.00,” tuturnya.(mg4/lim)
 

Berita Terkait