Mau Transaksi Narkoba di Depan Mapolsek, Gampang Saja Polisi Menangkapnya

  • 2018-06-12 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4525
Mau Transaksi Narkoba di Depan Mapolsek, Gampang Saja Polisi Menangkapnya Tersangka Jose Coral Ghobi dan barang bukti yang diamankan polisi.(agung)

MALANG - Pemadat sabu yang satu ini cukup berani. Entah menantang atau  mencobai polisi, dia melakukan transaksi justru di depan Kantor Polsek. Karuan saja polisi yang curiga dan segera menangkapnya.

Dia adalah  Jose Coral Ghobi, 39 , Warga Dusun Klakah, Desa Patokpicis. Dia ditangkap karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu, Senin (11/6)

Saat itu dia ditangkap petugas di Jalan Raya Panglima Sudirman, Wajak, Kabupaten Malang. Tepatnya di depan Polsek Wajak. Waktu itu, ia sedang menunggu seseorang untuk transaksi sabu.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti sabu seberat 0,39 gram beserta alat hisapnya. Barang bukti itu ditemukan petugas dalam bungkus rokok.

"Tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wajak. Kasusnya masih terus dikembangkan untuk memburu pelaku lainnya," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Selasa (12/6).

Informasinya, saat itu polisi curiga ada seseorang bejalan mondar-mandir di sekitar jalan depan Mapolsek. Polisi pun segera menghampirinya. Awalnya polisi hanya menanyakan kepentingannya di sekitar jalan itu.

Tersangka terlihat gugup. Polisi pun segera mengamankan dan menggeledahnya. Benar saja, polisi menemukan barang bukti sabu. Saat itu juga tersangka digelandang ke Mapolsek Wajak.(agp)

Berita Terkait