Bus Harapan Jaya Nabrak Motor , Pengendara Tewas Dilokasi

  • 2018-06-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6416
Bus Harapan Jaya Nabrak Motor , Pengendara Tewas Dilokasi Bus Tabrak Wanita Hingga Tewas Terjepit Roda depan Bus di Kediri.

KLIKAPA - Bus Harapan Jaya menabrak motor yg dikendarai seorang wanita yg hendak menyebrang di Jl Simpang Empat Muning Kediri, Jawa Timur pada Kamis, 14 Juni 2018.
Detik-detik pasca insiden tabrakan maut tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada hari yang sama.
"Kecelakaan bus Harapan jaya yang menabrak seorang perempuan hingga terjepit dibawah roda depan bus Harapan Jaya." tulis akun tersebut pada keterangan video.
Dalam video tampak posisi bus Harapan Jaya tersebut menabrak sebuah bangunan hingga memalangkan badan Bus di jalan. Sementara itu para warga bahu-membahu membantu mengevakuasi wanita yang terjepit   dibawah kolong roda depan bus.
Berdasarkan informasi yang di himpun klikapa.com,  Bus  itu melaju dari arah timur kearah barat atau dari arah Bandar menuju ke arah terminal Tamanan Kota Kediri. Bus tersebut menabrak seorang wanita tersebut, yang diduga hendak menyeberang jalan.
Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Kediri IPDA WAHYU HARIAYADI SH mengatakan , sebelum terjadinya lakalantas Sepeda Motor Honda Scopy yg dikemudikan Martinah warga Bandar Kidul berjalan sendirian dari arah utara keselatan dari gang XI Bandar Kidul . Sesampai diujung gang ( jalan raya ) melaju kearah utara terus belok kekanan arah ketimur . Pada saat bersamaan muncul Bis Harapan Jaya yg disopirin Prasongko 47 thn warga Sembung Tulunggangung berjalan sendirian dari arah utara keselatan melintas dari timur kebarat di Jalan KH Agus Salim Bandar Kidul Mojoroto Kota Kediri. 
Karena kekurang hati2an saat berbelok kearah timur , korban tertabrak Bus Harapan Jaya hingga terjatuh dan tewas dibawah kolong depan bus tersebut.
Akibat kejadian ini pengendara motor Honda Scopy tewas dilokasi kejadian, dalam kondisi terjepit dibawa kolong depan bus tersebut

Berita Terkait

Baca Juga