Manfaatkan Waktu 'Prepekan' Belanja Keperluan Belanja

Manfaatkan Waktu 'Prepekan' Belanja Keperluan Belanja Pengunjung Malang Town Square (Matos) yang memanfaatkan waktu jelang Lebaran tetap berbelanja.(stenly)

MALANG -Prepekan, yang berarti saat-saat terakhir menjelang Lebaran, Kamis (14/6) semalam dimanfaatkan benar oleh masyarakat belanja kebutuhan Lebaran. Hampir di semua tempat perbelanjaan di kota ini padat pengunjung.

Mulai dari Ramayana, Mall Sarinah, Matahari di semua Gerainya dan Malang Olympic Garden (MOG) serta Malang Town Square (Matos) semuanya penuh sesak pembeli.
 
Bahkan,  sampai pukul 21.00 WIB atau satu jam jelang berakhirnya jam operasional mall,  masih banyak masyarakat berdatangan. Mereka berbelanja,  terutama kebutuhan fashion yang akan digunakan untuk berlebaran, berkumpul bersama kerabat dan saudara.

"Saya belanja sampai last minute. Karena sebelumnya sibuk kerja, makanya baru bisa berbelanja malam ini," ujar Erni Susanti, salah satu pengunjung Matahari Matos.

Dia pun rela berdesakan di dalam store fashion itu demi mendapatkan barang yang dia butuhkan. 

"Ya tidak masalah agak berdesakan atau antre ketika bayar, kan setahun sekali juga. Tadi masih lumayan ramai. Padahal saya pikir sudah sepi karena sudah malam takbiran juga, " tandasnya. 

Ucapan senada juga diungkapkan Fanny yang menyempatkan belanja di Ramayana Mall di Jalan Mereka.  ''Ini saya ada yang terlupa belum membelikan baju saudara sehingga buru-buru datang ke mari,'' kata wanita yang baru datang dari Jakarta ini.


Jam sudah menunjukkan 21.30 wib mall di pusat kota ini terihat masih buka.


Tidak demikan halnya Sarinah Mall yang meskipun penunjung masih ramai, namun pengelola pertokoan ini tetap tidak menambah jam operasional. Sarinah tetap tutup pukul 21.00. (ley/van)
 

Berita Terkait

Baca Juga