Siapkan Strategi Matang untuk Hentikan Salah

  • 2018-06-19
  • Editor :Rista
  • dibaca :1558
Siapkan Strategi Matang untuk Hentikan Salah

klikapa.com, MOSKOW - Jelang Laga melawan Mesir di babak penyisihan grup A Piala Dunia 2018, Rabu (20/6) dinihari WIB di Saint Petersburg Stadium, Rusia diprediksi akan menampilkan permainan yang agresif. Apalagi di kubu Mesir, Mohamed Salah dipastikan turun dalam laga tersebut.

Menurut Stanislav Cherchesov, dia siap mengutak atik strategi dan siap melakukan segalanya demi menghentikan Mohamed Salah. Cherchesov juga ingin meraih hasil yang positif mengingat anak asuhannya sudah tampil memukau di laga perdana dengan melumat Arab Saudi dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 5-0.

Mengingat Rusia sebagai tim tuan rumah, tentunya Rusia akan menampilkan permainan terbaiknya dan akan tampil all-out saat berhadapan dengan Mesir.

Sementara itu, bagi Mesir pertandingan ini sangatlah penting demi menunjukan asa untuk bisa lolos ke fase gugur. Mohamed Salah yang digadang gadang turun dalam pertandingan saat melawan Rusia nanti, diperkirakan akan menjadi momok bagi garis pertahanan Rusia. 

Hal terkait diturunkannya Salah saat melakoni laga melawan Rusia sempat dikonfirmasi oleh sang agen yang mengatakan bahwa Salah sudah fit dan bisa bermain lagi. Meski demikian, Salah tetap menjalani pelatihan khusus agar kondisinya bisa semakin membaik lagi.

 

sumber: bola.net

Berita Terkait

Baca Juga