Hasil PPDB SMA Diumumkan, Siswa yang Lolos Bisa segera Registrasi

Hasil PPDB SMA Diumumkan, Siswa yang Lolos Bisa segera Registrasi ilustrasi PPDB SMA.

MALANG-Jumat (29/6) hasil seleksi PPDB SMA lewat jalur online, di Kota Malang akan diumumkan. Di tiap sekolah pengumuman itu akan ditempel di papan sehingga siswa harus datang ke SMA Negeri tujuan untuk melihat hasilnya. 

Bagi siswa yang lolos seleksi PPDB regular online ini bisa sekaligus melakukan registrasi atau daftar ulang. 

“Rencananya kami akan umumkan pagi sekitar jam 08.00 WIB, namun kami masih harus melihat situasi dan kondisi karena harus ditandatangani kepala sekolah dan cabang dinas terlebih dahulu,” kata Ketua PPDB SMAN 1 Malang, Drs. Rochman Budiono. 

SMAN 1 Malang sudah mempersiapkan tim untuk mengumumkan hasil seeksi online itu. Bahkan tim juga sudah siap untuk melayani siswa yang lolos dan ingin registrasi. 

Yang lolos yakni 254 siswa akan dibagi menjadi dua tempat seperti ruangan fisika bagi peserta dengan nomor urut 1 sampai 127, sedangkan nomor 128 hingga 254 berada di lab fisika dan kimia.

“Kami bahkan sudah menyiapkan tim untuk registrasi ulang, kemudian siswa yang lolos di SMAN 1 Malang pada tanggal 3 Juli siswa beserta orang tua akan diundang ke sekolah. Siswa melaksanakan tes psikotes sedangkan orang tua menerima arahan mengenai KBM dan SKS yang dipakai sekolah,” pungkas Rochman. (mg7/oci) 

 

Berita Terkait

Baca Juga