Fernando Santos: Selamat untuk Uruguay

  • 2018-07-01
  • Editor :Rista
  • dibaca :2296
Fernando Santos: Selamat untuk Uruguay

SOCHI - Langkah Portugal dalam gelaran Piala Dunia 2018 nampaknya harus terhenti di babak 16 besar. Portugal kalah 1-2 dari Uruguay dalam babak fase gugur yang berlangsung di Fisht Stadium, Minggu (1/7) dinihari WIB.

Sang pelatih Protugal, Fernando Santos mengungkapkan bahwa kekalahan atas uruguay sangatlah membuatnya sedih. Terlebih lagi Santos memiliki ekspektasi yang besar kepada para pemainnya untuk bisa menang melawan Uruguay.

Namum kenyataan yang diterima Santos saat para pemainnya turun di lapangan adalah berbeda. Dalam pertandingan tersebut, Portugal sejatinya menampilkan permainan yang dominan. Hal ini dibuktikan dengan penguasaan bola sebesar 61 persen berbanding 31 persen milik Uruguay. 

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo skk juga tampil agresif dengan melepas 20 tembakan. Tetapi Portugal hanya bisa menciptakan satu gol melalui aksi Pepe di awal babak kedua.

"Saya rasa pada babak kedua kami bermain baik dalam segi keinginan dan tekad untuk mencetak gol. Kami sudah mencoba yang terbaik dan memainkan permainan yang bagus. Tetapi Anda selalu ingin menang, dan kami kalah, selamat untuk Uruguay karena berhasil lolos." ucap Santos (sumber: bola.net)

Berita Terkait

Baca Juga