Astagfirullah, Bayi Perempuan Juga Ditemukan di Ampelgading. Dibuang Orang Naik Motor

  • 2018-07-03 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6128
Astagfirullah, Bayi Perempuan Juga Ditemukan di Ampelgading. Dibuang  Orang Naik Motor Bayi perempuan yang malang ini dibuang oleh orang yang berboncengan naik motor di rumah warga di Ampelgading,Kabupaten Malang.(ist)

MALANG - Astagfirullah bayi dibuang ternyata bukan saja di Dampit. Sebelumnya, bayi perempuan juga ditemukan warga Dusun Krajan, Desa Sidorenggo, Ampelgading, Kabupaten Malang, Senin (2/7) malam. Bersyukur bayi malang ini juga segera ditemukan warga sehingga bisa diselamatkan jiwanya.

Keterangan yang didapat, bayi ini dibuang di depan rumah warga. Saat ditemukan, kondisinya juga masih hidup. Bayi ini sepertinya sengaja dibuang orangtua yang tidak bertanggungjawab. 

"Sementara bayi itu dirawat oleh Bidan Desa, Suryati. Kondisinya masih sehat. Untuk pelaku, masih proses penyelidikan petugas Polsek Ampelgading," kata Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Selasa (3/7).

Diperoleh informasi, bayi itu ditemukan pukul 19.00. Salah satu warga sekitar sempat melihat dua orang laki-laki dan perempuan berboncengan sepeda motor Yamaha Vixion. Mereka mondar-mandir dan terlihat menggendong bayi.

Kemudian berhenti di depan rumah nenek Kini, 80 tahun. Keduanya terlihat meletakkan sesuatu dan kemudian kabur. Tak lama setelah pelaku kabur, nenek Kini baru mengetahui kalau yang ditaruh adalah bayi perempuan.

"Keduanya dimungkinkan adalah pelakunya. Namun saksi warga sekitar tidak mengenali nomor polisi motornya," ucapnya.(agp)
 

Berita Terkait

Baca Juga