Ayam Bakar Pontianak, Andalan Ocean Garden

  • 2018-07-08 penulis : rosi
  • dibaca :4672
Ayam Bakar Pontianak,  Andalan Ocean Garden Menu Andalan Ocean Garden, Ayam Bakar Pontianak

MALANG - Ocean Garden atau yang lebih dikenal OG, memang bukan tergolong resto baru di Kota Malang. Buka pertama kali di Sawojajar pada tahun 2009, OG telah mendapatkan tempat di hati warga Malang, sehingga nggak jarang melihat halaman depanya penuh sesak dengan kendaraan bermotor yang memenuhi area parkir.
Sebagai tempat makan, Ocean Garden memiliki konsep tempat yang asri, damai dan menenangkan. Mengusung konsep pedesaan, seluruh sudut tempat OG dilengkapi dengan tanaman hijau. Manager Marketing, Firman Ferdiansyah mengungkapkan jika konsep tersebut diinginkan owner agar orang yang tinggal di kota bisa merasakan ketenangan suasana desa, sambil menikmati sajian Ocean Garden.
“Owner Ocean Garden adalah Bapak H. Makhrus Sholeh yang aslinya dari Turen, sehingga ia ingin tempat makan miliknya bernuansa desa seperti asal tempat tinggalnya,” paparnya.
Ocean Garden memiliki 6 cabang  yang berada di Jalan Trunojoyo, Soekarno Hatta, Tlogomas, Batu, Turen dan Bangil. Sejak awal masuk, pengunjung akan disambut dengan dekorasi tempat yang serba kayu dengan lekukan alami. Bukan hanya tersedia meja dan kursi , tempat lesehan yang berada di belakang juga sangat luas dan nyaman. Sambil menikmati menu yang di pesan, pengunjung juga ditemani suara gemericik air yang mengalir.

 

Ocean Garden , memiliki menu andalannya, yaitu  Ayam Bakar Pontianak. Memang  memiliki nama yang unik, Ayam Bakar Pontianak menjadi menu andalan tempat makan yang berdiri sejak tahun 2009 ini. Manager marketing, Firman Ferdiansyah mengaku pemberian nama tersebut untuk memberikan kesan unik dan berbeda dari menu di tempat lainnya.
“Kita memang sengaja memberikan nama Pontianak agar mudah diingat dan menjadi ciri khas menu di Ocean Garden,” jelasnya.
Sejak disajikan di atas piring besar, penampilan Ayam Bakar Pontianak sudah menggugah selera. Disajikan dalam bentuk utuh 1 ekor ayam membuat setiap pengunjung yang memesan hendak segera menyantapnya.

Berita Terkait

Baca Juga