Ayam Bakar Pontianak, Andalan Ocean Garden

  • 2018-07-08 penulis : rosi
  • dibaca :4567
Ayam Bakar Pontianak,  Andalan Ocean Garden Menu Andalan Ocean Garden, Ayam Bakar Pontianak

Disesuaikan dengan lidah orang Jawa Timur dan Malang khususnya, Firman sapaan akrab manager menjelaskan jika menu andalan tersebut memiliki cita rasa pedas.
“Kita memang berusaha memenuhi permintaan pasar salah satunya kesukaan terhadap makanan pedas. Jangan khawatir, kita juga menyediakan level pedas mulai dari tingkat rendah, sedang dan tinggi,” sambung Firman.

Firman juga mengungkapkan jika pelanggannya selama ini berasal dari segala usia dan kalangan. Selain dipenuhi dengan tumbuhan, Ocean Garden juga dilengkapi dengan Playground yang cocok bagi pelanggan yang membawa anak kecil.
Bukan hanya itu, Ocean Garden juga memiliki fasilitas yang siap memanjakan pelanggannya. Tersedia beberapa private room bagi pengunjung yang ingin mengajak keluarga untuk makan bersama.
“Private room kita tersedia mulai dari VIP room hingga meeting room. Bagi keluarga lebih cocok untuk VIP room jadi bisa santai bersama keluarga  kecilnya,” sambung pria yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Merdeka tersebut.
Selain tempat yang tersedia luas dan  bervariasi, OG juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya. Mulai dari free wifi hingga tempat parkir yang luas. Soal harga juga nggak perlu khawatir dan dipastikan nggak akan menguras kantong pengunjungnya. Untuk makanan bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu higga 55 ribu.
“Kami juga ada diskon kok buat pelajar atau mahasiswa sebesar 10%. Caranya gampang tinggal tunjukan KTM atau kartu pelajar,” pungkas Firman. Ocean Garden buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. (oci)

Berita Terkait

Baca Juga