Chikita Meidy dan Suami Bulan Madu Ke Maldives, Ingin Segera Memiliki Momongan

  • 2018-07-09
  • Editor :sariglok
  • dibaca :3787
Chikita Meidy dan Suami Bulan Madu Ke Maldives, Ingin Segera Memiliki Momongan Foto : Chika Cecilia Oktavianny Meidy dan Indra Adhitya Rachim (Okezone)

JAKARTA - Chika Cecilia Oktavianny Meidy, atau yang dikenal dengan Chikita Meidy,  telah resmi dipersunting oleh pria bernama lengkap Indra Adhitya Rachim, Minggu (8/7/2018).
Akad nikah yang bertempat di Masjid Ulul Al Bab, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan,  wanita berusia 27 tahun ini resmi dipersunting dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas seberat 25 gram.
Acara resepsi pernikahan Chikita Meidy sendiri dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan dengan mengusung tema adat Minang.

 

Chikita Meidy dan sang suami, Indra Adhitya Rachim, mengaku akan langsung menjalani bulan madu pada Senin, 9 Juli 2018. Rencananya, pasangan yang baru sah menikah, Minggu 8 Juli 2018, akan mengunjungi Maldives atau Maladewa, untuk berbulan madu.
Keduanya memiliki alasan khusus mengapa memilih pulau Maldives sebagai destinasi bulan madunya, yang rencananya selama lima hari berbulan madu di sana.
"Karena katanya sih pulau cinta, gitu," ungkap Chikita Meidy yang ditemui sebelum menjalani resepsi pernikahan di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 8 Juli 2018.
"Mitosnya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak katanya," timpal Indra Adhitya.


Soal memiliki momongan, pelantun Kampuang Nan Jauh Dimato tersebut mengaku enggan menunda hal tersebut. Bahkan mengenai berapa banyak ia akan memiliki anak, pasangan ini mengaku berpasrah kepada Tuhan.
"Enggak ada (nunda anak), Tergantung dikasihnya saja sama Allah SWT," ungkap Chikita.(Okezone)

Berita Terkait

Baca Juga