Duh, Malangnya Kakek Ini, Tewas Terserempet Truk | Berita Hari ini

Duh, Malangnya Kakek Ini, Tewas Terserempet Truk

  • 2018-07-16 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2442
Duh, Malangnya Kakek Ini, Tewas Terserempet Truk TKP seorang kakek yang belum dikenali identitasnya (insert), tewas tersempet truk.(dok.malangpost)

MALANG - Nahasnya kakek ini. Saat berada di Jalan Raya Bokor, Turen, Kabupaten Malang, tewas seketika setelah terseremput sebuah truk yang belum dikenali, Senin (16/7) siang. 

Kasus tabrakan ini pun segera menjadi perhatian warga sekitar. Namun saat mengetahui korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, warga segera mengotak petugas.

Kasus ini pun kini dalam penyelidikan Unit Laka Lanas Polres Malang.  Namun sejuh ini belum diperoleh keterangan resmi dari petugas.

Identitas korban dan sopir truk pun masih dalam lidik petugas unit laka lantas.

Informasi di TKP,  ternyata juga mimin saksi. Kakek malang itu, diketahui sudah tergeletak di jalan beraspal. Persisnya di  pertigaan Bokor. Informasi yang diperoleh, korban sedang berjalan kemudian diserempet oleh truk berwarna hijau.

"Kendaraan yang menyerempet berhenti dan bertanggungjawab. Tapi saya tidak tahu bagimana kejadian persisnya," ujar Saiful, warga sekitar.

Kapos Laka Lantas Turen, Iptu Bambang Wahyu, saat dikonfirmasi menyebut kasusnya sedang ditangani. "Untuk data dan kronologisnya belum tahu, karena anggota masih di lokasi kejadian," tuturnya.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga