Kebobolan di Menit Akhir, Joko Ribowo Selesai Bersama Arema

Kebobolan di Menit Akhir, Joko Ribowo Selesai Bersama Arema Joko Ribowo ketika berpamitan dengan teman-temannya di Arema, Senin (16/7) sore .(stenly)

MALANG - Gol ke gawang di menit akhir, saat Arema FC menjamu PS Tira, Sabtu (14/7), seperti menjadi tim berjuluk Singo Edan ini mengakhir kebersamaan dengan penjaga gawang Joko Ribowo. Pemain ini resmi mejadi pemain ke delapan yang dilepas.

Joko Ribowo, resmi dilepas manajemen Arema jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, skuat Milan Patrovic ini telah melepas Balsa Bozovic, Thiago Furtusoso, Ahmet Atayev, Syaiful Indra Cahya, M. Zaenuri, Teddy Heri Setiawan dan Junda Irawan. 

Joko pun telah berpamitan pada rekan-rekannya di Lapangan UMM, Senin (16/7) sore tadi. Dengan berkaos biru tua dan tas rangsel di punggung, eks Mitra Kukar itu menyalami satu per satu penggawa Arema. 

"Ya dia pemain kedelapan yang berpisah dengan kami. Prosesnya panjang untuk memutuskan tidak bekerja sama lagi dengan Joko Ribowo," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo. 

Menurutnya, Joko telah diajak berkomunikasi sejak menjalani pemusatan latihan di Kota Batu. Akan tetapi, waktu itu sebatas pembicaraan jika Arema mendatangkan penjaga gawang asing, sesuai keinginan pelatih. 

Joko Ribowo sendiri setelah usai bersama Arema, sudah dinanti PSIS Semarang yang telah memintanya bergabung. (ley)

Berita Terkait

Baca Juga