Jasad Wanita Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Jalan Karya Timur

  • 2018-07-16 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1604
Jasad Wanita Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Jalan Karya Timur Petugas relawan SAR ketika mengevakuasi jasad wanita dari sungai di Jalan Karya Timur Kota Malang,

MALANG – Jasad soerang wanita ditemukan di bawah jembatan Jalan Karya Timur, Blimbing Kota Malang, Senin (16/7) sore pukul 15.30 WIB. Saat ditemukan, dalam posisi tertelungkup dan mengambang di atas saluran air. Tidak ada identitasnya.

Menurut warga sekitar, penemuan itu diketahui oleh seseorang yang berjalan kaki. Dia melihat ada benda aneh dan tidak seperti sampah dan mengambang di sungai. Saksi mendekati benda tersebut. Ia kaget karena benda tersebut terlihat seperti punggung manusia.

I pun segera memberitahu kepada warga lain yang ada di sekitar lokasi. Masyarakat pun berbondong-bondong datang ke lokasi. Ada pula, warga yang langsung segera melapor ke polisi. 

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Blimbing dan petugas Inafis Polres Makota yang dipimpin Ipda Subandi segera ke tempat penemuan mayat. 


Dibantu relawan SAR, polisi mengevakuasi jenazah korban ke Kamar Mayat RSSA Malang untuk dilakukan otopsi. 


Hasil pemeriksaan sementara,  tidak ditemukan luka fisik pada dari tubuh korban. Jasad itu diperkirakan meninggal sekitar 4-5 hari.


Itu terlehat dari kondisinya. Seluruh bagian tubuhnya sudah menggembung karena menyerap air. Beberapa beberapa bagian tubuhnya sudah digerogoti belatung. 

Berita Terkait

Baca Juga