Jasad Wanita di Jembatan Jalan Karya Timur Dikenali, Ini Identitasnya

  • 2018-07-16 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1797
Jasad Wanita di Jembatan Jalan Karya Timur Dikenali, Ini Identitasnya Jasad wanita yang ditemukan di bawah Jembatan Jalan Karya Timur, Kota Malang saat dievakuasi petugas.(fino)

MALANG-Jasad wanita yang ditemukan di bawah jembatan Jalan Karya Timur, Malang, Senin (16/7) sore, sudah diketahui identitasnya. Ia bernama Yeni Rahmawati, 34, warga Jalan Karya Barat, Blimbing Kota Malang. 


Kepastian identitas wanita malang itu,  disampaikan ibu korban bernama Rosna. Wanita ini mendatangai kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang beberapa saat penemuan mayat itu.


“Korban dilaporkan hilang 11 hari lalu. Ibu korban menyebut ciri-ciri jenazah sama dengan ciri-ciri anaknya yang hilang. Yakni, tahi lalat di leher, gigi depan gigis atau keropos. Selain itu, legging celana, baju serta dalaman korban, dibenarkan oleh keluarga sebagai milik wanita yang hilang,” jelas petugas di rumah sakit ini.


Meski begitu, petugas masih membutuhkan identifikasi tambahan dari keluarga korban karena kondisi jenazah yang sudah hancur. Diantaranya, jari korban sudah tinggal tulang atau dagingnya telah menggembung. Sehingga, sidik jarinya tidak terdeteksi.


Rambut korban sudah rontok, dengan wajah yang menggembung dan tak bisa dikenali secara langsung.


Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni membenarkan soal penemuan mayat di jembatan Jalan Karya Timur Blimbing. 


“Benar, ada penemuan jenazah dan ditangani Polsek Blimbing serta Inafis Polres Makota. Sekarang jenazah di KM RSSA Malang,” ujar Marhaeni.


Dari keterangan saksi, korban memiliki gangguan jiwa berupa sakit ayan. Selain itu, korban juga pernah mengalami kecelakaan yang mengganggu kondisi kesehatan mentalnya. Keluarga korban menolak dilaksanakan otopsi dan dituangkan dalam surat pernyataan.(fin)

Berita Terkait

Baca Juga