Srdan Ostojic segera Beskostum Arema

  • 2018-07-17
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2100
Srdan Ostojic segera Beskostum Arema Kiper Asing Srdan Ostojic yang segera berkostum Arema FC.(dok.bola.com)

MALANG-Pasca-dicoretnya penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo, tim berjuluk Singo Edan langsung mengangkat pemain asing Srdan Ostojic, sebagai penggantinya. Kabaranya siang ini, manajemen Arema FC akan mengumumka resmi bergabungnya pemain berusia 35 tahun itu bersama Singo Edan.

''Ya, rencananya begitu. Tapi tunggu saja, Ostojic memang diplot untuk menjadikan lini belakang kuat,'' tutur sumber internal di Arema.

Di kesempatan lain, Ostojic bahkan mengakui sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen Singo Edan. Hanya tinggal menunggu waktu saja baginya untuk segera melakukan prosesi perkenalan dan mendapatkan pengesahan untuk bisa bermain di Liga 1.

"Sekarang saya sudah tanda tangan kontrak. Tes medis sudah juga dilakukan. Tinggal sedikit lagi untuk bisa bermain. Tentu saya senang sekali," kata Ostojic kedada media beberapa saat lalu.

Kendala yang kini masih dihadapi adalah persoalan izin kerja atau IMTA yang belum turun, sehingga dia belum bisa mendapatkan pengesahan dari operator kompetisi. Jika surat tersebut sudah dikantongi, Arema segera memperkenalkannya.

Ostjic sebenarnya sudah beberapa minggu ini berada di Malang. Ia bahkan sudah beradaptasi dengan skuat Singo Edan. Berlatih bersama dan bahkan dalam mess yang sama pula.

"Di sini kota yang padat dan macet. Tapi, tidak masalah. Semua masih bisa teratasi," kata mantan kiper FK Zemun di Serbia ini.

Ostojic  tidak hanya dapat kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya tetapi juga mendapat kesempatan untuk mengikuti laga tandang di Banjarmasin tengah pekan lalu. Meski tidak turun, ia didharapkan mendapat gambaran partai tandang di Indonesia dengan perjalanan yang panjang.

Ostojic memang baru pertama kali datang di Indonesia. Ia datang dan bergabung dengan Arema atas rekomendasi pelatih, Milan Patrovic.  Menjadi mulus langkahnya, setidaknya ia juga langsung gampang berkomunikasi dengan tim pelatih, Milan Petrovic, Branislav Radojcic (pelatih kiper), serta Dusan Momcilovic (pelatih fisik).
 

Berita Terkait

Baca Juga