OMG! Metamorfosa Gethuk Kekinian Berbagai Rasa

  • 2018-07-17 penulis : dinda
  • Editor :junaedi
  • dibaca :31622
OMG! Metamorfosa Gethuk Kekinian  Berbagai Rasa OMG menyajikan kue gethuk dengan gaya modern untuk membidik pasar anak milenial.(dinda)

MALANG- Demam kue kekinian yang diusung para artis membuat jajanan tradisional semakin tergusur. Namun tidak halnya dengan rumah Oh My Gethuk! Gerai jajanan tradisional ini menyulap jajanan gethuk menjadi kudapan yang paling kekinian. Mo coba?

Baru dibuka gerainya di Jalan Ciliwung, Kota Malang, bisa jadi ini kudapan alternatif menjadi salah stu pilihan jajanan yang tidak offdate lagi. Gethuk yang biasanya diolah secara tradisional, kini telah mengalami metamorfosa.

Di tangan Diva Velda Hanifa lah Gethuk menjadi tidak biasa saja. Memiliki sentuhan modern yang diberi label Oh My Gethuk!

Berbeda dengan gethuk tradisional yang disajikan dalam potongan kecil, di Oh My Gethuk!, kata  Diva menyajikannya berbentuk seperti roll cake. Untuk menikmatinya, tinggal dipotong sesuai dengan kebutuhan.

“Selain bentuknya yang berbeda, saya juga menyajikan gethuk dengan beberapa varian rasa kekinian yang saat ini digemari anak milenial. Seperti Taro, Macciato, Cheese hingga Choco Milo. Seluruh varian Oh My Gethuk! Dibanderol dengan harga Rp 55 ribu,” terang Diva di gerainya Jalan Ciliwung.

Diva berharap dengan hadirnya sentuhan yang lebih modern, gethuk bisa disukai oleh anak milenial dan tidak kalah dengan kue artis kekinian yang booming di banyak kota. (ae8/nda)

Berita Terkait