Pelantikan PWOI N Jatim di Aparteman Soekarno Hatta kota Malang

  • 2018-07-18 penulis : Onoy MP
  • dibaca :19520
Pelantikan PWOI N Jatim di Aparteman Soekarno Hatta kota Malang Foto: DPW PWOI N (Persatuan Wartawan Online Independent Nusantara) bersama Artis kota malang

MALANG - Gladi bersih persiapan pelantikan pengurus PWOI N (Persatuan Wartawan Online Independent Nusantara) wilayah Jawa Timur bertempat di aparteman jalan soekarno Hatta kota Malang, rabu (18/7). Pada acara ini  akan di hadiri ketua umum PWOI N, Emi Marnala Manurung .


PWOI N  merupakan wadah Perkumpulan Media Online Seluruh Nusantara, yang senantiasa Menjunjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik No 40 Tahun 1999.  Sebuah Media Akan Selalu Memberikan Sajian Berita Yang Berimbang Aktual Tajam Terpercaya Disetiap Wilayah Penjuru Nusantara.
Ketua DPW PWOI N Jatim Andraes sekaligus seorang pengusaha rokok CK dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran media online di Jatim. Menurut Andreas, PWOI N Jatim merupakan wadah untuk mengontrol kebijakan pemerintahan daerah dalam menjalankan anggaran daerah.
“trimakasih atas kepercayaan yang diamanatkan kepada saya untuk membentuk PWOI N Jatim, semoga bisa berkontribusi untuk mengawal pemerintahan yang bersih “tandasnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PWOI N Jatim Andraes juga mengatakan kepada awak media, bahwa dalam persiapan pelantikan PWOI N yang akan diselengarakan Rabu (18/7) jam 15.00 WIB, Semoga berjalan lancar dan kondusif .
Sementara itu, penasehat pengurus PWOI N, KRRA. Dr Yono Budianto SE. MS.i (praktisi, Akademisi /pengasuh pondok pesantren) mendukung penuh kegiatan tersebut. Supaya kedepan PWOI N tetap jaya, selalu kompak, Guyub Rukun membangun jaringan perkumpulan semua Media Online di seluruh Nusantara agar tetap  bersatu.


Ia menyampaikan, media online bisa membuat kemajuan cerdas dengan sistem teknologi untuk wadah organisasi semua media nasional. Untuk memberikan suatu informasi setiap wilayah dapat terakses dalam sajian berita terkini.
Semua kegiatan acara tersebut didukung oleh 5 Danramil wilayah kota malang dan dihadiri kandidat pengurus inti PWO IN jatim beserta Artis ibukota. (TV10Newsgrup)

Berita Terkait

Baca Juga