Kakek Ini Ditemukan Meninggal di Dalam Gubuk

  • 2018-07-18 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1548
Kakek Ini Ditemukan Meninggal di Dalam Gubuk Digubug inilah korban ditemukan meninggal dunia.(ist)

MALANG - Seorang kakek ditemukan meninggal di sebuah gubug di Dusun Urek-urek, Desa Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang, Rabu (18/7) pagi. Dia adalah Mujianto, 70, warga Dusun Krajan, Desa Tangkilsari, Tajinan. Dugaannya ia meninggal karena usia.

"Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meninggal dunia mungkin karena sakit. Apalagi usianya juga sudah tua," jelas Kanitreskrim Polsek Pakis, Aiptu Teguh Darmawan. 

Usai melakukan olah TKP, petugas segera mengevakuasi, jenazah korban ke RSSA Malang. Keluarganya pun juga sudah diberitahu.
 
Menurut keterangan keluarga, Kakek Mudjianto ini sudah lama menduda. Sekitar tiga tahun ini, dia tinggal di gubuk tengah sawah milik Budi, 60, warga sekitar. Warga selama ini, mengetahuinya sebagai pria yang tidak memiliki tempat tinggal tetap. 

"Pekerjaannya selama ini mengamen. Biasanya setiap mengamen selalu dengan teman wanitanya," ajar Teguh. 

Pagi tadi sekitar pukul 05.30, Budi pemilik sawah datang ke ladangnya. Saat itu ia melihat korban sedang tiduran. Budi mengira korban masih tidur. 

Selang setengah jam, datang Meseni, 58, warga Dusun Busu, Desa Slamparejo, Jabung, yang diketahui sebagai teman dekat korban. Wanita ini, datang bermaksud untuk mengajak korban berangkat mengamen. 

Namun ketika dibangunkan, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Meseni memberitahu Budi, untuk mengeceknya. Ternyata benar kalau korban sudah meninggal dunia. 

Budi pun memberitahu perangkat desa. Selanjutnya kabar kematian korban itu, diteruskan dengan melaporkan ke petugas Polsek Pakis. Polisi datang untuk mengevakuasi dan melakukan olah TKP.(agp/jon)

Berita Terkait

Baca Juga