Tak Ada Ekspetasi, Stiker Asal Korsel Dipulangkan

Tak Ada Ekspetasi, Stiker Asal Korsel Dipulangkan Yeon Gi-Sung usai menjalani tes bersama Arema FC akhirnya gagal.(guest)

MALANG – Arema FC ternyata tidak tertarik untuk merekrut striker asing asal Korea Selatan Yeon Gi-Sung. Alhasil, setelah tiga hari trial, dia dipulangkan.


Pelatih Arema FC , Milan Petrovic mengakui belum menemui hal yang ekselen atau  istimewa dari eks pemain FA PKNP Malaysia itu. Sekalipun, dia menyebut jika Yeon adalah pemain yang  bagus.

“Saya pikir untuk saat ini membutuhkan pemain yang benar-benar istimewa untuk membantu Arema,” ujar Milan Petrovic, Rabu (18/7).

Milan mengaku sudah memberi kesempatan yang bersangkutan untuk menunjukkan kemampuannya saat berlatih game dengan skuatnya. Namun Yeon tidak menunjukkan dengan baik.

“Saya tidak bilang dia jelek, tetapi saya membutuhkan pemain yang lebih darinya. Dia pemain yang bagus, tetapi belum sesuai dengan kriteria yang saya cari,” beber dia. 

Pelatih berpaspor Slovenia itu mengakui, setelah memberikan penilaian itu, keputusan ada di tangan manajemen. Memberi waktu untuk tetap seleksi, memulangkannya atau Arema bakal mendatangkan lagi striker seleksi berpaspor Asia. 

“Yang jelas saya ingin pemain depan benar-benar istimewa. Kuat, bisa menjadi tembok juga bisa menahan bola lebih lama. Lalu, dia memiliki kesempatan untuk membuat keputusan mau diapakan bola. Apa ditembak langsung atau diberikan kepada pemain yang lain,” jelas dia.

Berita Terkait

Baca Juga