Trio Eks Sriwijaya Akan Jadi Senjata Arema Taklukkan Wong Kito

Trio Eks Sriwijaya Akan Jadi Senjata Arema Taklukkan Wong Kito Hamka Hamzah dan Srdan Ostojic dipersiapkan melawan Sriwijaya FC.(guest)

MALANG – Empat pemain anyar Arema FC rencananya ikut diboyong ke laga away di Pelembang, Kamis pagi (19/7) esok. Mereka adalah  trio Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Makan Konate dan penjaga gawang Srdan Ostojic.


Keempat pemain itu masuk dalam daftar 18 pemain yang bakal di boyong untuk menghadapi Sriwijaya FC. Itu artinya, Arema akan menerapkan kekuatan penuh kalah menghadapi laskar Wong Kito.


Tak hanya itu saja, khusus untuk tiga pemain Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Makan  Konate akan langsung berhadapan dengan eks timnya.

“Kami mencoba memilih pemain yang paling siap untuk pertandingan ini. Kami mungkin berangkat dengan energi baru saat melawan Sriwijaya FC,” ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic, Rabu (18/7).

Pelatih berpaspor Slovenia ini tampaknya bakal mengandalkan pengenalan Hamka, Konate dan Alfin akan tim Laskar Wong Kito. Bahkan, Milan sudah berbincang dengan Hamka mengenai karakteristik tim lawan, yang bakal menjadi bahan masukan untuk melawan Esteban Vizcarra dkk.

Saat sesi latihan terakhir di Stadion Kanjuruhan, Rabu (18/7), tiga pemain itu juga tampak disiapkan oleh Milan untuk mengisi starting eleven. Meskipun masih membuka peluang  adanya perubahan strategi.

“Kami berharap waktu yang kami miliki, latihan yang kami jalani cukup untuk berburu poin di Sriwijaya,” tegasnya.  (ley/bua)

Berita Terkait

Baca Juga