Kasihannya, Pulang Kerja, Perawat RSUD Kota Malang Ini Tewas Terserempet Truk

  • 2018-07-22 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :11390
Kasihannya, Pulang Kerja, Perawat RSUD Kota Malang Ini Tewas Terserempet Truk Petugas saat mengevakuasi korban Lilik Sumarni (isert) di TKP. (ist)

MALANG- Nahas menimpa seorang perawat di RSUD Malang, Lilik Sumarni, 37. Dia mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke IRD RSSA Malang, setelah motornya tersenggol truk tanki di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Sabtu (21/7) malam.

Informasi di TKP, korban yang saat ini hendak pulang ke rumahnya. Dia tinggal di Perum Bumi Mondoroko Raya Blok BA 99 Singosari, Kabupaten Malang. Saat itu ia usai berdinas di RSUD Malang. 

Dengan mengendari motornya  Honda Revo, W 4179 UH, ia melewati Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Malang. Entah mengapa, tepat di timur gapura Jalan Ciwulan, korban terpeleset dan jatuh.

Nahasnya, saat bersamaan, truk tangki, D 8224 VG  yang dikemudikan Hadi Priyanto, 25, warga Desa/Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang melintas di sampingnya. 

Truk itu, juga melintas ke arah yang sama. Karuan saja, tubuh korban terserempet truk hingga tepelanting ke aspal jalan. Ia mengalami luka pada tangan dan kepala.

“Kejadiannya persis di depan toko mebel Virgo,” kata Saiful, salah satu saksi mata di TKP.

Beberapa tim relawan Kota Malang dan PMI Kota Malang yang datang, mengevakuasi ibu dua anak ini menuju IRD RSSA Malang. Sayang, dalam perjalanan menuju rumah sakit, Lilik yang sudah dua tahun ini berdinas di RSUD Malang itu mengembuskan nafas terakhirnya. 

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan anggota Laka Lantas Polres Malang Kota. Menurut Kanit Laka, Iptu Sutadi, barang bukti dan keterangan saksi sudah dikumpulkan untuk emndukung penyelidikan.(fin)
 

Berita Terkait

Baca Juga