Warga Turen Ini Juga Tewas Dihantam Truk

  • 2018-07-22 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5534
Warga Turen Ini Juga Tewas Dihantam Truk Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas.(ist)

MALANG-Kecelakaan Lalu Lintas mengakibatkan korbannya tewas juga terjadi di Jalan Raya Kedok Rekesan, Turen, Kabupaten Malang, Sabtu siang ( 21/7). Korbannya Ibdaul Muslih, 51, warga Dusun Wonokasihan, Desa Pagedangan, Turen.

Korban tewas seketika setelah tubuhnya dihantam truk yang melintas TKP. Peristiwa ini kini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Malang.

Menurut Kanit Laka Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi korban saat itu mengendarai motor Happy Faster, N 5070 EI. sendirian.

“Korban, berkendara sendirian, dia mengendarai motor dari arah timur ke barat. Korban yang mencapai lokasi dekat kecelakaan, berkendara di belakang sebuah kendaraan roda empat,''terangnya. 

Keterangan yang didapat petugas, saat itu korban beriringan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya. Mobil itu mendadak mengurangi kecepatan. 

Korban yang karena jaraknya terlalu dekat, sehingga tak mampu mengerem. Korban menabrak bagain samping kanan mobil. Setelahnya, korban jtuh terpelanting ke kanan jalan.

Nahas, saat bersamaan melintas truk N 9629 UJ yang dikendarai Imam Basori, 36, warga Desa Codo, Wajak. Truk ini melintas dari arah berlawanan. Korban langsung membentur bodi kanan belakang kendaraan truk. 

Muslih terkapar di tengah jalan dengan darah yang berceceran di sekitar tubuhnya. Warga berupaya memanggil korban. Namun, tak ada jawaban. Sesaat kemudian, tubuh korban yang sudah tak bergerak, dinyatakan tak bernyawa oleh petugas Satlantas yang merapat ke lokasi setelah menerima laporan. (tea) 
 

Berita Terkait