Tarif parkir di area Stadion Kanjuruhan dikeluhkan

Tarif parkir di area Stadion Kanjuruhan dikeluhkan Parkir di area Stadion Kanjuruhan dikeluhkan oleh masyarakat karena tidak sesuai aturan

MALANG -  Terbaru, nominal tarif parkir di Stadion Kanjuruhan dianggap mencekik dan tidak sesuai aturan. Banyak netizen di jejaring Facebook langsung mengeluhkan hal ini. Salah satu akun membagikan sebuah foto karcis parkir Stadion Kanjuruhan berwarna kuning dan bertuliskan sepeda motor Rp 1.500 di grup Facebook tersebut. Namun, postingan foto itu dibumbui tulisan status “Parkirane Stadion Kanjuruhan tulisane Rp 1.500 bayare Rp 5.000. Istimewa,” tulisnya.


Postingan itu sontak mendapat cacian dan sekaligus kritikan dari mayoritas netizen. Hal itu disampaikan dalam komentar menanggapi postingan tersebut. Hingga berita ini ditulis, terdapat 632 komentar dari warganet.
Artinya, postingan tersebut mendapat tanggapan luar biasa dari warganet. “Aku malah pernah membayar Rp 10.000 parkir di Stadion Kanjuruhan ,” kata salah satu akun yang mengomentari postingan tersebut.
Ia juga mengeluhkan keamanan di area parkir tersebut. “Malah saat itu spion sepeda motor saya mau copot dan baut karburator hilang. Padahal parkirnya cuma sebentar,” tulis akun itu lagi.


Kondisi sama dirasakan beberapa masyarakat yang parkir di area Stadion Kanjuruhan. Andre Riyanto, salah seorang warga mengatakan, saat masuk ke Stadion Kanjuruhan, sudah ditarik tiket masuk. Kemudian saat dirinya parkir di dekat warung kopi stadion home base Arema FC, ditarik parkir lagi oleh juru parkir. “Seharusnya saat di pintu depan, sekaligus sudah ditarik karcis parkir sekalian. Bukan ditarik biaya lagi yang menurut saya itu merupakan tindakan pemborosan,” ujarnya Riyanto.
Meski dirinya masih menganggap tarifnya wajar, yakni Rp 2.000 per sepeda motor, namun tetap tidak praktis.
“Sebab harus keluar biaya dua kali. Belum lagi kalau membayar dengan uang Rp 5.000, hanya dikembalikan Rp 2.000 dengan alasan uang seribuan sulit,” keluhnya. Hal serupa juga disampaikan salah seorang pengguna parkir Stadion Kanjuruhan lain bernama

Berita Terkait

Baca Juga