Perkuat Komunitas Penjualnya, Shopee Gelar Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018

  • 2018-07-23 penulis : Goly Suyono
  • Editor :goly
  • dibaca :3154
Perkuat Komunitas Penjualnya, Shopee Gelar Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018 Salah satu kegiatan Kampus Shop

JAKARTA – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan kembali menggelar Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018 pada 19-21 Juli bertempat di Jakarta. Sebagai bagian dari komitmen Shopee untuk mendukung dan memberikan edukasi kepada pengusaha lokal dan UKM di Indonesia, program yang berlangsung selama 3 hari ini ditujukan untuk para penjual  sebagai wadah untuk berbagi informasi mengenai perkembangan dan pengalaman bisnis mereka.

Tahun ini, Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018 dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Kampus Shopee, sebuah inisiatif untuk membantu menyukseskan para pengusaha lokal di industri e-commerce yang kompetitif. Program ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari setiap perwakilan Kampus Shopee yang telah tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia. Para peserta diundang untuk menghabiskan waktu di Jakarta selama 3 hari 2 malam guna menerima pelatihan keterampilan kepemimpinan, mengunjungi kantor Shopee Indonesia untuk bertemu dengan manajemen Shopee, serta berbagi cerita dengan para penjual lainnya.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan dalam sambutannya, ”Dalam waktu kurang dari 3 tahun Shopee telah berkembang dengan sangat cepat dan menaungi 2 juta penjual yang mengembangkan bisnis onlinenya di platform ini. Saat ini komunitas penjual Shopee telah menjangkau sekitar 50.000 pengusaha lokal baik secara online maupun offline di lebih dari 30 kota di Indonesia, dari Medan hingga Jayapura. Kami percaya akan potensi pengusaha lokal dan UKM yang luar biasa dalam membantu kemajuan dan gambaran industri e-commerce ke depannya, dan akan terus mendukung mereka seiring dengan pertumbuhan bisnis.”

Salah satu peserta acara, Rafles Riskiyadi, ketua kelas Kampus Shopee Pontianak sekaligus pemilik toko @sepatuceweketnik89 menyampaikan, “Saya merasa sangat senang bisa menjadi salah satu peserta Kampus Shopee Annual Leadership Camp 2018 ini. Selain menambah pengetahuan dan keahlian pengembangan bisnis saya juga bisa mengenal dan

Berita Terkait

Baca Juga