Penjualan Mitsubishi Xpander Paling Tinggi di Kelas Mobil MPV

Penjualan Mitsubishi Xpander Paling Tinggi di Kelas Mobil MPV Seri Mitsubishi Xpander yang saat ini memegang nilai penjualan tertinggi di kelas mobil MPV

MALANG – Penjualan Mitsubishi Xpander saat ini yang paling tinggi di kelas mobil MPV. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, small SUV ini menjadi saingan berat dari seri mobil MPV lain, seperti Avanza, Xenia ataupun seri Ertiga. Selain karena harganya yang lebih terjangkau, small SUV ini juga memiliki beberapa fitur yang istimewa, salah satunya yaitu fitur keyless. Seri Xpander terbaru juga dibubuhi tambahan accessories, yang bernama Aero Plus Version.
Sales Representative PT. Sun Star Motor, Frita Puspitasari menyatakan, setelah dilaunching pada bulan Juli 2017 lalu, penjualan seri Xpander ini menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan seri SUV seperti Avanza. Dengan mengusung gaya desain masa depan, Mitsubishi yang menggabungkan antara Pajero Sport dan Outlander, menjadikan mobil ini memiliki desain dan bodi yang begitu menawan dan memukau.
“Selain itu, saat ini seri Xpander juga memiliki seri tambahan aksesori yang dibedakan menjadi tiga paket, yaitu paket Basic, Aero dan Aero Plus,” ungkap Frita.
Dari segi interior, seri Xpander dilengkapi dengan interior yang sangat mewah dan fungsional dengan menawarkan ruang kabin yang cukup luas yang dapat menampung hingga 7 penumpang. Selain itu, terdapat beberapa fitur canggih yang dikhususkan untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang saat berkendara jauh, salah satunya adalah dari segi jok yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi.
Selain itu, dengan ekterior mobil yang sangat menawan dan terkesan sporty, untuk membuatnya lebih terlihat gagah dan rupawan customer bisa dilakukan penambahan aksesoris di seri Xpander mereka. Untuk Paket Basic bisa ditebus dengan harga total Rp 720.000 sudah mendapatkan Side Visor dan Muffler Cutter. Paket Aero seharga Rp 4,3 juta mendapatkan Front Airdam,  side airdam dan rear airdam.
“Sedangkan paket ketiga Paket Aero Plus seharga Rp 6.100.000 mendapatkan 8 item aksesoris yakni side visor, muffler cutter, front

Berita Terkait

Baca Juga