Canon EOS 1500 D dan 3000 D, Manjakan Pecinta Fotografi Pemula

  • 2018-07-29 penulis : Ditta Diah
  • Editor :goly
  • dibaca :3657
Canon EOS 1500 D dan 3000 D, Manjakan Pecinta Fotografi  Pemula Kehadiran kamera Canon Entry Level menjawab kebutuhan para pecinta fotografi yang sedang belajar memotret

MALANG – Canon EOS 1500 D dan 3000 D mendapat sambutan yang hangat bagi para fotografer yang sedang belajar memotret di Kota Malang. Masyarakat yang saat ini sedang banyak belajar fotografi , kehadiran kamera ini  sangat cocok, karena spesifikasi kedua kamera yang diperuntukkan untuk user entry level.  
Ayu, sales Pantai Photo mengungkapkan, dengan dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ serta sensor APS-C CMOS 24,1 megapiksel untuk EOS 1500D dan 18 megapiksel untuk EOS 3000D, kedua kamera ini menghasilkan kualitas gambar yang tajam, serta tetap jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya. Dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi (dan juga NFC di EOS 1500D), para pengguna dapat dengan mudah berbagi foto atau mengoperasikan kamera langsung dari smartphone mereka.
“Kamera ini memang dirancang khusus untuk pemula dan sangat mudah dioperasikan sehingga pengguna kamera yang baru saja belajar fotografi tidak akan kesulitan memakainya,” ungkap Ayu.  
Ayu menuturkan, sensor CMOS APS-C pada kedua kamera ini memiliki ukuran 19 kali lebih besar dari sensor standar 1/3,2 inci yang biasanya ditemukan di smartphone. Perbedaan ini menjadikan kualitas gambar Canon EOS 1500D dan EOS 3000D jauh lebih unggul terutama dalam kondisi minim cahaya. Ukuran sensor APS-C yang besar dan kecepatan ISO 100-6400 yang dapat ditingkatkan hingga ISO 12800, memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil jepretan yang tajam dan indah di berbagai kondisi pencahayaan yang berbeda.
Kedua kamera ini juga didukung kemampuan merekam video kualitas Full HD, menghasilkan video yang terlihat begitu hidup dengan warna yang indah.
‘’Canon EOS 1500D dan EOS 3000D dilengkapi dengan Optical Viewfinder untuk memudahkan pencarian fokus dan pengaturan komposisi bidikan subjek secara nyata. Karena tampilannya yang real time, Optical Viewfinder membantu mengabadikan foto dengan sempurna dan presisi, termasuk untuk bidikan subjek yang bergerak cepat sekalipun,’’ terang

Berita Terkait

Baca Juga