Jamu Sahabat, Panpel Arema Alokasikan Tiket 10 Ribu

  • 2018-07-30 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6367
Jamu Sahabat, Panpel Arema Alokasikan Tiket 10 Ribu Suporter Jakmania yang biasa mendapat jatah lima ribu tiket, kini dialokasikan dua kali lipat.(dicky)

MALANG – Duel Arema FC versus Persija Jakarta Minggu (5/8) disambut meriah Aremania dan Suporter 'karibnya' Jakmania. Panpel Arema sebagai tuan rumah mempersiapkan tiket lebih bagi suporter tim berjuluk Macan Kemayoran.

Normalnya, tim tamu seperti Persija selalu mendapatkan 5000 lembar tiket dan akan ditempatkan di tribun selatan sebelah VIP. Namun, Ketua Panpel Arema, Abdul Haris mengaku menerima telepon Jakmania dan meminta kuota tambahan untuk suporter tamu.

“Kami berkoordinasi dengan panpel Persija soal laga di Stadion Kanjuruhan hari Minggu nanti. Itu karena Jakmania sangat antusias untuk tur ke Malang,” ujar Haris. 

Dengan antusiasnya suporter dari ibukota, panpel Arema menyebutkan tidak mematok 5.000, tetapi bisa bertambah menjadi dua kali lipat.  Namun lanjutnya, Itu tergantung permintaan Jakmania. 

Yang pasti, penambahan tiket untuk tim tamu itu, akan dialokasikan sesuai dengan keinginan Aremania sendiri. Pasalnya, Aremania juga sudah bisa diprediksikan kebutuhan tiket. Lantaran penjualan tiket akan dilakukan sistem pesan.

“Antusiasme suporter akan sangat tinggi dalam laga Arema lawan Persija. Atmosfernya bakal berbeda. Kami dorong suporter untuk beli di tiket box, karena sudah terbuka dan tersedia. Harga Rp 40 ribu ekonomi, Rp 150 ribu VIP dan Rp 200 ribu VVIP,” tutup Haris. (fin)
 

Berita Terkait

Baca Juga