Keluar Masuk Bui Remaja Singosari Ini Tak Kapok Mencuri

  • 2018-08-02 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2169
Keluar Masuk Bui Remaja Singosari Ini Tak Kapok Mencuri Sandi Prasetyo, dikawal oleh petugas Reskrim Polsek Singosari.(agung)

MALANG – Seorang remaja ditangkap petugas Polsek Singosari karena melakukan serangkaian pencurian. Dia adalah Sandi Prasetyo, 19 warga Kelurahan Losari, Singosari, Kabupaten Malang. 


“Tersangka kami tangkap karena kasus pencurian. Saat ini ia mengaku sudah enam kali mencuri. Ia juga sudah tiga kali keluar masuk penjara,” kata Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriono, Kamis (2/8).

Diperoleh keterangan, Sandi Prasetyo, ditangkap setelah mencuri HP dan uang milik Wawan, warga Jalan Anusopati, Candirenggo, Singosari. 

“Ketika mencuri itu, ia ketahuan korban yang kemudian ditangkap warga. Bahkan sempat menjadi amuk massa, sebelum akhirnya kami amankan,” ujar mantan KBO Reskrim Polres Malang, saat merilis kasus pencurian ini.

Pencurian itu terjadi malam sekitar pukul 02.00. Saat kejadian, korban sedang tidur. HP diletakkan di atas meja, sedangkan uang di dalam tas dan dompet yang juga dia atas meja. Tersangka masuk ke rumah dengan memanjat pagar.

Setelah itu, tersangka naik ke lantai dua. Tersangka mengambil dompet serta uang. Namun ketika akan kabur dipergoki korban yang terbangun.

Korban berteriak maling, sembari mengejar tersangka. Warga sekitar yang mendengar, ikut mengejar hingga jarak 100 meter berhasil ditangkap. 
.
“Saya ingin membeli pakaian, tetapi tidak punya uang makanya nekat mencuri,” aku Sandi.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga