PSMS dan PS Tira Terbenam di Dasar Klasemen

  • 2018-08-03
  • Editor :husnun
  • dibaca :2983
PSMS dan PS Tira Terbenam di Dasar Klasemen Pemain Bhayangkara FC Paulo Sergio selebrasi usai mencetak gol.(dok.goal.com)

JAKARTA - Dua tim tuan rumah, Bhayangkara FC dan Madura United sama-sama meraih kemenangan, dengan skor yang sama pula 3-1.  Dalam laga terpisah itu ekal 19 Liga 1, Bhayangkara mengalahkan PSMS Medan  di stadion PTIK dan Madura membenamkan PS Tira di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/8). 

Atas kekalahan itu, dua tim PSMS Medan dan PS Tira, posisinya kian terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1. PSMS berada di urutan 17 dan PS Tira 18 dengan poin sama 18.

Sedangkan Madura United, segera menyodok ke urutan dua dengan raihan 30 poin. Bhayangkara FC berada di peringkat lima dengan jumlah poin 29.

Madura United sejatinya di laga ini sempat tertinggal lebih dulu dengan gol Radanfah A menit 39. Anak asuhan Milomir Seslija baru bisa menyakan menit 46 lewat gol Slamet Nurcahyo. Kemudian digandagan oleh Fabiano Beltrame menit 79 dan dipungkasi dengan gol lagi Slamet Nrcahyo menit 82.

Sementara  Bhayangkara FC  juga menjadikan Stadion PTIK angker. Anak asuhan Simon McMenemy ini membekuk tamunya PSMS Medan dengan tiga gol. Yang dicetak oleh Sani Fauzi menit empat, Paulo Sergio menit tujuh dan Vendry Mofu menit 88.

Sedangkan tim tamu mendapatkan gol hiburan melalui gol Rahmad Hidayat menit 78. Atas hasil ini, anak asuhan Nil Maizar ini makin tenggelam saja di zona degradasi.

Berita Terkait

Baca Juga