Pamitan ke Pasuruan, Bapak Ini Tewas Membusuk di Dalam Mobil

  • 2018-08-03 penulis : Agung Priyo
  • Editor :husnun
  • dibaca :26484
Pamitan ke Pasuruan, Bapak Ini Tewas Membusuk di Dalam Mobil Dimyati alias Demi, 59, yang ditemukan tewas membusuk di mobilnya (kiri) dan polisi saat melakukan olah TKP.(agung)

MALANG- Warga Jalan Tumapel, Kelurahan Pagentan, Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (3/8) dikejutkan dengan kematian Dimyati alias Demi, 59, di dalam mobilnya. Ia tewas dan bahkan sudah mulai membusuk saat di belakang kemudi Toyota Agya, N 1443 H.

Melihat kondisinya, korban diduga meninggal dunia sejak empat hari lalu. 

“Belum kami ditemukan bekas kekerasan atau penganiayaan,” kata Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriono. 

Supriyono menduga korban meninggal karena tidur di dalam mobil dan kehabisan oksigen. 

“Selain itu, korban diketahui mempunyai riwayat sakit diabetes serta asam urat,” sambungnya. 

Namun, pihaknya tetap melakukan penyelidikan atas kematian korban. Jenazah korban segera dievakuasi ke RSSA Malang untuk divisum.

Keterangan di TKP, Tata Kurnia, warga Dusun Kebonagung, Tamanharjo, Singosari, yang menemukan pertama kali kejadian ini. Saat melintas di lokasi, melihat mobil terparkir depan Jalan Tumapel Gang VIII, dikerubungi banyak lalat. 

Selain itu, mobil juga mengeluarkan bau anyir. Saksi segera memberitahu Sambas dan Syaiful Ali, warga sekitar. Mereka segera mengecek mobil itu dan dilihatlah korban.

Supriyono mendapatkan keterangan, bahwa keberadaan mobil itu terparkir di TKP, sejak hari Selasa (31/7) sekitar pukul 09.00. Pada hari itu, korban sempat mengantar istrinya ke pasar dan berpamitan mau pergi ke Purwodadi, Pasuruan. (agp)

Berita Terkait

Baca Juga