Semangat Revans Arema Menjamu Sahabat

Semangat Revans Arema Menjamu Sahabat Pemain Arema FC ketika latihan di Stadion Gajayana.(dicky)

MALANG - Arema FC memiliki motivasi berlipat untuk melakukan revans dengan Persija Jakarta. Duel 'sahabat' ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Minggu (5/8). 

Tim berjuluk Singo Edan ini, kalah 1- 3 dari Persija saat laga di putaran pertama Liga 1 lalu. Karenanya di laga ini bukan saja anak asuhan Milan Patovic ini ingin membalas atas kekalahan itu, tapi sekaligus untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Setiap games, kami ingin menang. Termasuk melawan Persija yang mengalahkan kami di putaran pertama lalu. Kami harus menang, karena kini bermain di kandang sendiri," ujar  Pelatih Arema, Milan Petrovic, Sabtu (4/8).
 
Menurut Milan, dengan dukungan Aremania, sudah sepatutnya Arema mendapatkan tiga poin. Pelatih berpaspor Slovenia itu menyadari, fans Singo Edan menginginkan klub pujaannya bisa menang saat bermain di Kanjuruhan. 

"Aremania membuat kami harus semakin bersemangat meraih tiga poin. Siapapun lawannya," terangnya.

"Kami tidak berpikir siapa lawannya, berat atau tidak. Tetapi kami berpikir bagaimana menyiapkan tim sendiri bisa main maksimal," jelas pelatih berusia 57 tahun ini. 

Milan meyakini, skuatnya sudah siap menghadapi tim tamu habis-habisan, demi mengamankan tiga angka. Arema ingin mendapatkan poin penuh di kandang. Kemenangan ini sekaligus menjadi pengganti poin yang hilang pekan kemarin saat kalah dijamu Mitra Kukar.

Milan menyebut akan sangat baik jika dalam dua laga terakhir, sebelum jeda saat Asian Games, Hamka Hamzah dkk meraup poin penuh. Setelah Persija, Arema akan menghadapi Borneo FC.

"Biar nanti saat liburan kami lebih tenang dan menyiapkan diri lebih baik di 15 laga sisa kompetisi," tambahnya. 

Berita Terkait